"Kak.. Baekhyun masuk ya.." Gue ngetok pelan trus buka pintu kamarnya Kak Chanyeol.Dan kagetlah gue ngelihat isi dari kamarnya Kak Chanyeol.
Gila meennn.. kamarnya Kak Chanyeol tuh luas banget!!
Ukurannya dua kali kamar kosan gue kali ya?
Isinya tuh udah paket lengkap buat anak cowok. Ada komputer dua layar di salah satu sisi kamar, trus disebelah ya ada lemari kaca isinya berbagai jenis kamera, disisi lain ada alat musik, dari gitar, keyboard, drum dan segala macem.
Gue cuman bisa bagian melongo doang lihat kamarnya Kak Chanyeol.
"Kakk.."
Kak Chanyeol lagi rebahan di kasur gitu, terus kepalanya ditutupin pake bantal. Kelihatan banget childish nya kalo gini. Lucu pisann..
"Kak, jangan ditutupin mukanya, ntar gabisa nafas." Gue mencoba ngambil alih bantal, tapi Kak Chanyeol ga ngasih bantalnya sama sekali.
"Heh, kok malah ngambek sih?"
Gaada jawaban.. Kak Chanyeol masih setia buat sembunyi di bawah bantal..
"Kak, jangan ngambek doong.. masa dijahilin bunda aja ngambek kaya gini.."
"Kaaakk.." panggil gue sambil nusuk-nusuk kecil pinggangnya. Tapi Kak Chanyeol ga bereaksi sama sekali.
"Yaudah, Baekhyun pulang aja deh, Kak Chanyeol gitu.." gue akhirnya beranjak pergi dari kasurnya Kak Chanyeol.
Eehh, pas gue berdiri, tangannya Kak Chanyeol ngeraih tangan gue dan narik gue buat duduk lagi. Trus kepalanya dia yang awalnya sembunyi di balik bantal malah pindah tiduran di paha gue.
Gue kaget dooongg!!!
Mana wajah dia ngadepnya ke perut gue..
"Kakkk.." gue nepok pelan bahu Kak Chanyeol.
"Mmmhhh..."
Eh dianya malah ngedesah anjirrrr..
Yalahh, ini lama-lama bisa basah juga gue nyaa..
"Kak, bangun dong. Jangan ngambek lagi." Gue ngelus pelan rambut Kak Chanyeol. Dan Kak Chanyeol malah meluk pinggang gue. Mana ini kerasa geli-geli gitu.
"Kak-"
BRAK!!
"Ya Tuhan anak ayah!! Ngapain kalian berdua di dalem kamar coba?!"
Gue sama Kak Chanyeol langsung kaget. Kak Chanyeol langsung bangun dari tiduran di paha gue. Dan gue langsung berdiri terus nunduk gitu.
"Aishh, ayah! Kalo masuk ketok pintu dulu napa.." Kak Chanyeol malah ngelempar bantal kearah ayahnya.
"Loh ayah udah nyampe?" Trus bunda dateng ke kamarnya Kak Chanyeol.
"Ini liat bunda, anakmu main kamar sama wedokan nih." Ayah malah nyamperin Kak Chanyeol terus gebukin Kak Chanyeol pake bantal yang dilempar tadi.
"Huushh, udah-udahh.. kayak ayah gapernah muda aja. Hayukk, ayah keluar, ganggu kakak aja."
"Loh gabisa bun.. dulu kan ayah ngamar sama bunda emang udah tunangan, masa depan udah jelas. Lha ini si kakak? Emang udah jadian sama Baekhyun?"
Skakmat!
Gue diem, Kak Chanyeol speechless..
"Ya ini lagi diperjuangin yah.. susah nih dapetinnya. Emang ayah, cuman diajak keliling kota udah langsung di terima sama bunda."
Gue masih berdiri disamping kasurnya Kak Chanyeol. Masih berdiri sambil nahan ketawa. Sumpah, gue kaget sama ayahnya Kak Chanyeol.
"Ayok Baekhyun keluar, jangan dikandang singa, diterkam kamu nanti." Ayah nyamperin gue terus ngegandeng tangan gue buat keluar kamar. Tapi Kak Chanyeol malah ngehadang gue dan ngerampas tangan gue dari ayah.
"Ayahhh, ini kan punya Chanyeol. Ayah sama bunda aja sana. Ganggu aja kerjaannya."
"Udah-udah, ayah keluar, biarin Chanyeol sama Baekhyun. Toh udah pada gede yah.."
"Oke, ayah ngalah kali ini. By the way Baekhyun," gue langsung angkat kepala pas ayah panggil nama gue.
"Jangan terima Chanyeol. Dedek gemesnya dia banyak. Kasian kamu. Jadi anak kedua ayah aja yaa.."
Gue cuman senyum sambil ngangguk doang ke ayah, trus gue ngelirik kearah Kak Chanyeol, dia malah ngehela nafas panjang gitu. Setalah itu ayah keluar kamar sama bunda, dan gue pindah ngadep kak Chanyeol.
"Udah kakk.. jangan diambil hati omongan ayah."
"Ishh, ayah mah gituuu.. gasuka ih.."
Ehh, Kak Chanyeol balik tiduran dikasur, ngumpet dibalik bantal..
"Kok balik ngumpet lagi sih."
Gue jalan ke kasurnya Kak Chanyeol trus nepuk pantat nya. "Kak, jangan balik tiduran lagi." Tapi Kak Chanyeol ga bergeming sedikit pun.
"Yaudahlah Baekhyun pulang kalo Kak Chanyeol gitu."
Gue langsung aja keluar kamar. Eh ada ayah sama bunda di ruang keluarga. Gue ngambil tas yang ada di meja trus pamit pulang ke mereka.
"Loh kok cepet-cepet pulang?" Bunda kaget pas gue mau pulang.
"Udah malem bun, Baekhyun pulang naik gojek aja."
"Kalo Chanyeol nakal, di pukul aja Baek."
Gue canggung masihan, "Heheheh.. iya om.."
"Eishh, kok om sih, A-Y-A-H. Wong kamu kan mau jadi anak keduanya ayah." Gue senyum-senyum kecil gitu.
Bunda berdiri nyamperin gue trus bisik-bisik gitu. "Kamu ngumpet aja di kamar bunda, biar Chanyeol nyariin. Nanti bunda gaya-gaya kamu udah pulang."
Gue ketawa kecil, terus nyetujuin omongan bunda. Trus gue masuk deh kekamarnya bunda. Dan bunda meluncurkan aksinya.
"Daaa.. sayang, haati-hatii!!" Teriak bunda dari pintu depan.
Trus seketika gue denger pintu langsung kebuka gitu. Kayaknya Kak Chanyeol yang keluar kamar. Gue cuman bisa nahaan ketawa di kamar bunda.
"Loh bun, Baekhyun beneran pulang?"
"Iya, salahe sendiri, wong Baekhyun main kerumah kamu malah sok-sok an ngambek. Nda berhasil jurusmu kak, buat mesra-mesra an sama Baekhyun.." Ini jawaban bunda.
"Sukurin, ga diterima Baekhyun jadi jomblo ngenes kamu." Dan ayah nimpalin.
"Looohhh, kok beneran pulang sih?" Kak Chanyeol kedengeran kayak panik gitu. Dia terus masuk kamar trus keluar lagi.
"Ei ei mau kemana??" Cegah bunda.
"Ya mau ngikutin Baekhyun lah bunn.."
"Ga usah, bahaya. Baekhyun udah naik gojek."
"Tapi bunda.."
"Ya kamu sendiri, ngapain kayak anak kecil pake ngambek segala. Bikin Baekhyun risih kan. Badan bagong kelakuan hello kitty." Jawab bunda.
"Dah gausah galau. Tolong ambilin hape ayah di kamar kak." Kata ayah.
Gue cuman nahan ketawa dari tadi, trus pas ayah ngomong gitu, gue langsung berdiri di belakang pintu. Ga lama pintu kebuka dan terpampang lah Kak Chanyeol yang lesu. Eh tapi pas lihat gue di kamar dia malah melongo gitu.
"Lahh.. kok.."
"Hhahahahha.." gue langsung ketawa kenceng banget. Mana wajah Kak Chanyeol tuh pucet-pucet melongoo.
Gue langsung peluk aja itu badan bongsor. Enak banget meluk Kak Chanyeol, mana parfumnya semerbak gitu. "Udah jangan bingung, gue ga pulang kok."
"Astaga Baekhyun.. bikin panik aja.." Jawab Kak Chanyeol sambil peluk balik badan gue.
Senyaman inilah gue meluk badan bagongnya Kak Chanyeol.
Gue cuman berharap, semoga gue bahagia kali ini sama dia.
•••
Gue sekaratㅠㅠ
Dua minggu soteng striptis..
Badan udah ancur-ancuran..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating [CHANBAEK / GS]
Non-Fiction"Jadi kating kok nyebelin sih? Yang baek-baek gitu ihh, biar gantengnya ga ilang." - Baekhyun. Mahasiswa Seni. Semester 5. Single. chanbaek gs non baku Yogyakarta!AU DLDR