Hari ini gue udah di bolehin pulang yeaayy!!!Cuman butuh tiga hari doang di rumah sakit. Kata dokter gue udah bisa pulang, tapi minggu depan tes rongten lagi buat lihat perkembangan kaki sama tangan gue. Jadinya habis dari rumah sakit, gue harus nginep di rumah Kak Chanyeol dulu, seperti perintah bunda.
"Udah beres semua?" Tanya bunda.
"Udah nihh.. ayo pulang." Jawab ayah.
Kak Chanyeol akhirnya bantuin gue— eh.. bukan bantuin sih.. orang dia gendong gue dari kasur biar bisa duduk di kursi roda.
Semoga Kak Chanyeol ga merasa berat ya.. gue gembul banget ini, tiga hari makan tidur makan tidur doang di rumah sakit.
"Udah nyaman?" Tanya Kak Chanyeol sambil benerin tumpuan kaki di kursi roda.
"Udah.. makasihh.." Jawab gue.
Akhirnya kita keluar dari rawat inap. Ayah sama bunda ke parkiran buat ambil mobil, sedangkan gue sama Kak Chanyeol nungguin di lobby depan.
Eh, pas mobilnya ayah dateng, gue langsung di gendong lagi sama Kak Chanyeol.
"Ehh mas! Kan Baekhyun bisa jalan sendiri." Kata gue.
"Udah gapapa. Ntar kakimu malah kenapa-kenapa." Jawab Kak Chanyeol sambil naruh gue di kursi penumpang.
Masalahnya, gue takut kalo Kak Chanyeol keberatan. Soalnya selama opname, kerjaan gue cuma makan, tidur sama nonton drama doang. Udah buncit banget ini perut gue..
Habis gue udah duduk manis di mobil, Kak Chanyeol balik lagi ke lobby buat ngebalikin kursi roda, terus di taruh kruk yang bakal gue pake nanti di bagasi. Baru deh Kak Chanyeol masuk mobil dan duduk di sebelah gue.
Sesampainya di rumah Kak Chanyeol, gue dianterin ke kamar tamu. Meskipun udah pada tau kalo gue sama Kak Chanyeol pacaran, tapi tetep aja pamali kalo gue sama Kak Chanyeol tidur bareng.
"Nanti Baekhyun tidur disini, kalo Baekhyun takut, Baekhyun bisa minta tolong bunda buat nemenin." Kata bunda.
Pas mama kemarin kesini, mama sama bunda udah ke kosan gue buat ambil perlengkapan kebutuhan gue selama nginep di rumah Kak Chanyeol. Jadi gue ga perlu repot-repot balik ke kos dulu.
"Engga usah bunda, Baekhyun berani kok. Biasanya juga tidur sendiri di kosan." Tolak gue.
"Beneran?"
"Iya bunda. Malah Baekhyun makasih banget dibolehin nginep disini." Kata gue.
"Okedeh. Kalo ada apa-apa bilang bunda atau ayah."
Habis gitu bunda sama ayah pergi dari kamar. Sedangkan Kak Chanyeol masih nemenin gue beres-beres. Gue cuma bisa duduk di kasur sambil ngeluarin baju-baju dari tas dan Kak Chanyeol yang mindahin ke lemari. Mana gue cuma pake tangan kanan doang.
"Duh, masih lama ya buat buka gips nya.. gabisa ngapa-ngapain." Rengek gue.
Kak Chanyeol cuma ketawa pelan terus jongkok di depan gue. "Mau gimana lagi sayang, kan lagi sakit. Mana yang sakit tangan sama kaki."
"Ya tapi gaenak sama bunda mas. Aku gabisa bantuin apa-apa."
"Kan ada aku. Masa yang ganteng gini dianggurin."
"Dihhh pedeee.." Kata gue sambil nyubit pipinya pakai tangan kanan gue. Habis gitu kita ketawa bareng.
"Mau nonton film?" Kata Kak Chanyeol.
"Mauu.."
Setelah beres-beres barang gue, kita mutusin buat nonton film. Hari ini Kak Chanyeol lagi free dan akhirnya nemenin gue. Kita nonton film di kasur, pake hapenya Kak Chanyeol. Belum juga setengah jalan, gue ketiduran dirangkulannya Kak Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating [CHANBAEK / GS]
Non-Fiction"Jadi kating kok nyebelin sih? Yang baek-baek gitu ihh, biar gantengnya ga ilang." - Baekhyun. Mahasiswa Seni. Semester 5. Single. chanbaek gs non baku Yogyakarta!AU DLDR