KL 17

693 84 11
                                    

Muka Rafi minta di .............
(Comment jawaban lo)

***

Baru saja kriesha pulang, dan sekarang dia sudah harus bersiap-siap lagi. Hari ini dia akan pergi ngemall bersama teman nya. Sebenarnya kriesha sangat lelah hari ini, namun entah mengapa dia sendiri juga sedang ingin ke mall, sudah lama dia tidak ke bangunan besar itu.

"Dewiiiii?" Kriesha teriak memanggil assistan nya itu.

Namun si assistan tak juga menyahut. Awal nya Kriesha sudah ingin marah namun detik selanjutnya dia teringat bahwa Dewi sore kemarin lusa izin untuk pulang kerumah nya. Dan ternyata perempuan itu belum kembali.

Akhirnya kriesha memilih untuk langsung pergi saja. Juna meminta kriesha agar menunggu di halte depan rumah nya saja, katanya dia segan jika harus menjemput kriesha sampai ke dalam rumah. Benar, teman yang dimaksud disini adalah Juna. Tadinya kriesha juga mengajak Nana agar tidak terlalu canggung dengan Juna, tapi Nana bilang dia harus pergi bersama kakak kelas yang sering membawa Nana seenaknya. Hal itu membuat kriesha sedikit kesal, tapi tidak terlalu karena dirinya memang sedang ingin ngemall juga. Ngomong-ngomong soal Nana, kriesha belum di beritahu sama sekali mengapa dia sejak kemarin kurang bersemangat. Kriesha sendiri rasanya ingin bertanya, tapi dia takut salah bicara dan malah membuat mood Nana semakin tidak baik. Kalau soal Leo, kriesha masih menghindari laki-laki itu. Makanya beberapa waktu terkahir, kriesha jadi lebih sering bersama Juna. Karena Nana juga selalu bersama kakak kelas itu dan dia menghindari Leo juga.

Dan disini lah kriesha sekarang, sedang menunggu Juna. Tak butuh waktu lama, mungkin hanya sekitar 10 menit, Juna akhirnya tiba.

 Tak butuh waktu lama, mungkin hanya sekitar 10 menit, Juna akhirnya tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juna tertegun, lihatlah betapa anggun nya Kriesha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juna tertegun, lihatlah betapa anggun nya Kriesha. Mungkin bukan hanya Juna, laki-laki lain yang melihat Kriesha pasti akan terpana. Dia benar-benar cantik. Tapi tau sendiri kan kriesha tak peduli sama sekali?

"Apa liat-liat?" Bentak kriesha membuat Juna terlonjak kaget.

"Eh enggak, yaudah ayok." Ucap nya bersemangat.

Kriesha memutar bola mata nya malas, dan kemudian langsung masuk ke mobil Juna tanpa permisi. Juna juga cepat-cepat masuk mobil. Mungkin karena sudah sering bersama akhir-akhir ini, kriesha jadi tak begitu canggung. Buktinya lagi-lagi tanpa izin, kini kriesha menyetel lagu favorite nya pada mobil Juna. Sialnya penyanyi kesukaan kriesha adalah penyanyi terburuk bagi Juna.

Kriesha Leonardi (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang