KL 28 End

717 61 5
                                    

Ke empat anak SMA itu kini sedang panik. Juna yang kini duduk di sebuah sofa dengan muatan khusus untuk satu orang yang sedang memandang panik ke arah kakak sepupunya. Lea yang panik sedang di rias wajah nya oleh seorang mua yang sudah menunggu sejak jam enam subuh tadi. Kriesha yang sedang bergelut dengan setrikaan guna menyetrika beberapa bagian dress yang akan Lea pakai nanti. Dan juga Aditya yang berada di ambang pintu sambil melipat kedua tangan nya malas di dada dan menatap sinis ke ketiga orang panik di hadapan nya. Hari ini adalah acara perpisahan bagi Adit, Lea, beserta ratusan siswa kelas dua belas lain nya. Namun Lea mengacaukan acara terakhir nya di masa sekolah dengan terlambat bangun. Bukan cuma Lea, Kriesha si anak kedua dan Juna yang kebetulan sedang menginap di rumah itu, juga ikutan kesiangan. Bahkan mereka membuat mbak mua nya menunggu kurang lebih selama dua jam. Beruntung Adit datang jam delapan dan langsung menelpon Kriesha, nomer yang dia dapat kan dari Nana. Adit masih hapal betul bagaimana gadis itu berteriak di dalam telepon dengan panik nya.

Kini Adit berjalan menuju sofa lain di sebelah Juna, membuka jas nya, kemudian duduk. Memakai jas hanya membuat tubuh nya menjadi semakin gerah. Adit merapikan kemeja di balik jas nya yang sudah sedikit kusut.

"Mau gue setrikain ulang ga bang? Udah kusut gitu."

Tawar Kriesha yang baru saja selesai menyetrika dress Lea, kemudian dress cantik itu ia gantung pada sebuah paku di dinding dengan bantuan hanger.

Adit menghela napas sambil menatap Kriesha. "Boleh."

Ucap nya singkat sambil membuka kemeja nya. Menyisakan kaos oblong tipis yang melekat pada tubuhnya sebagai pakaian dalam. Ia serah kan kemeja kusut tersebut ke Kriesha.

Sementara Kriesha, gadis itu buru-buru menyetrika kemeja Adit.

Adit melirik ke jam tangan nya. Sudah pukul setengah sepuluh pagi. Acara nya akan dimulai sekitar setengah jam lagi di salah satu hotel.

"Jun tolong baju gue." Teriak Lea.

Gadis itu kini sudah hampir selesai bermakeup ria. Juna segera mengambil dress milik Lea yang kemudian ia serahkan kepada gadis itu. Lea sudah memakai hotpants dengan tangtop langsung memakai dress nya. Ia benar-benar sudah selesai. Saat itu Kriesha juga sudah selesai menyetrika kemeja Adit yang kemudian langsung ia pakai.

 Saat itu Kriesha juga sudah selesai menyetrika kemeja Adit yang kemudian langsung ia pakai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kriesha Leonardi (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang