KL 23

466 63 2
                                    

Sebenarnya nama hubungan kita sekarang  apaan sih le? -kriesha

***

ArjunedQu:
Jadi jogging nya? Sama siapa? Gue udah di stadion nih.

Kriesha:
Jadi dong, nih udah deket.
Gue sama Leo sama Rafi juga.

ArjunedQu:
Nana ga ikut? Lo di mana sih? Kok lama banget? Share-loc deh mendingan.

Kriesha:
Nana lagi gaenak badan katanya.

Kriesha mengabaikan handphone nya, melirik ke depan, melihat apakah mereka sudah dekat atau belum. Tapi sepertinya belum, tak ada tanda-tanda stadion di sekitar.

Setelahnya gadis itu beralih melirik laki-laki di sebelah nya. Leo sendiri semenjak tadi juga sudah memperhatikan Kriesha yang sibuk dengan handphone nya itu.

"Kenapa sih?" Tanya laki-laki itu.

Kriesha terkekeh pelan, kemudian langsung bertanya pada Leo. "Ini di mana sih Le? Udah deket atau masih jauh?"

"Sekitar 10 menitan lagi lah, kenapa emang?" Ucap Leo.

Lagi-lagi gadis itu terkekeh, mood nya benar-benar sedang bagus saat ini. "Hehehe gapapa Le nanya doang." Ucap Kriesha di sela-sela kekehan nya.

"Lo chat sama siapa sih dari tadi? Seru banget?!" Tanya Rafi.

Pertanyaan yang semenjak tadi ingin di tanya kan oleh Leo. Siapa orang yang sedang chatting dengan gadis di sebelah nya? Apakah orang itu perempuan? Atau laki-laki? Jika laki-laki, siapa? Tapi lidah Leo kelu untuk menanyakan itu semua.

Jawaban Kriesha masih sama, masih dengan kekehan. "Sama temen kok."

Kemudian gadis itu beralih kembali kepada handphone nya, melihat chat masuk yang sangat banyak namun hanya dari satu orang.

ArjunedQu:
Ooohh, gue kira Nana juga ikut.
Masih lama ga sih?
Woi, kok ga dibales?
Kriesha?
P
P
P
Udah dimana? Udah deket?
P
Woi

Kriesha:
Bentaran lagi sampe kok.
Kok lo nyampah sih?

ArjunedQu:
Kan gue kangen.
Makanya jangan suka tiba-tiba ngilang, pengen banget di cariin?

Kriesha:
Orang tadi gue nanyain ke Leo dulu udah deket atau belum, kan gue gatau jalan.

ArjunedQu:
Yaudah, kalo udah masuk stadion telpon gue biar gue directionin lo ke gue, oke?

Kriesha:
Yayaya okey.

Read

***

"Uhhh, legahhh." Ucap Juna begitu keluar dari wc.

Kini laki-laki itu melihat kembali notif pada iPhone x nya. Hanya ada pesan "yayaya okey" dari kontak dengan nama MySha. Setelah membaca tanpa membalas pesan tersebut, Juna kini bermaksud kembali ke tempat nya bersama Lea duduk tadi, tempat gadis itu menunggu nya juga. Tapi kini Lea tidak sendiri. Ada seorang laki-laki disana bersamanya, Aditya.

"Mereka ngomongin apa sih? Kalo Nana tau kan kasian." Gumam Juna sambil segera bersembunyi bermaksud menyimak pembicaraan kedua nya.

Kriesha Leonardi (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang