15.

62 5 0
                                    

Malamnya,semua siswi maupun siswa yang ikut camping tengah duduk  rapih di atas tanah sambil memandangi kain putih yang lebar di depan yang akan menanyangkan suatu film horor menggunakan suatu alat yang dapat mengeluarkan sinar yang akan membuat film itu terlihat lebih jelas.

Lain dengan siswa dan siswi lainnya yang menggandeng pasangan maupun sahabatnya,Nanda dan Paris malah terlihat santai smabil memakai salah satu chiki yang mereka bawa. Dengan posisi Nanda menyender di dada Paris dan Paris yang menyenderkan kepalanya di kepala Nanda.

Beberapa detik kemudian film horor itu di nyalakan. Saat beberapa adegan yang menampakan hantu,Nanda terlihat biasa saja. Malahan ia terlihat santai sambil memakan chikinya dengan posisinya yang masih menyender di dada Paris.

Paris melirik Nanda sambil membatin.

"Nanda kok gak takut takut sih. Padahal kan gue ngarepnya dia ketakukan terus meluk meluk gue kek yang lainnya" batin Paris.

Kemudian ia pun sedikit bergerak membuat Nanda tak lagi menyenderkan kepalanya dan membuat gadis itu menatapnya.

"Emm..Nan. lo gak takut,apa?"tanya Paris.

"Takut?"tanya Nanda.

"Iya. Ya..takut sampai jerit atau gimana gitu"ucap Paris.

"Ya ampun Paris. Lo pikir gue cwe alay yang dikit dikit jerit,teriak,peluk peluk atau--eitt...yayaya...gue ngarti sekarang. Lo mau gue ketakukan biar gue meluk meluk lo kan?"ucap Nanda sambil menunjuk Paris dengan wajah jahilnya.

Paris menggaruk bagian belakang lehernya yang sama sekali tak gatal.

Ia salting.

"Aduh...Nih"ucap Nanda lalu ia memeluk Paris dari samping membuat Paris terkejut dan menatapnya.

Nanda mendongak menatap Paris.

"Katanya mau gue peluk. Giliran udah gue peluk lo bengong. Peluk balik dong"ucap Nanda membuat Paris tersenyum kemudian ia membalas pelukan Nanda.

Merekapun berpelukan layaknya orang bahagia.

-

Keesokan harinya,tepat pada pukul 08.00,semua siswa maupun siswi yg mengikuti camping berkumpul untuk mengikuti hiking mengitari hutan.

"Oke anak anak. Sekarang bapak akan membacakan kelompok kelompok untuk hiking. Dan kali ini campuran cwo cwe. Soalnya klo cwe semua takutnya mereka ketemu binatang buas atau apapun,mereka malah ketakutan dan bingung harus ngapain. Jadi sekarang harus ada cwo nya"ucap pak Romeo.

"Kelompok 1. Kevin,Ari,Tista,Maya dan Yuni"ucap Pak Romeo.

"Kelompok 2. Meta,Candra,Raka,Paris dan Nanda"ucap Pak Romeo lagi.

"Yes gue sama Paris satu kelompok!"seru Meta girang.

Nanda menghembuskan nafasnya jengah sambil memutar bola matanya malas membuat Paris yang menatapnya hanya mampu diam.

.

..

Kini kelompok 2 yakni kelompok yang di tempati oleh Nanda dan Paris tengah berjalan menyusuri hutan.

Dengan posisi Meta yang terus bergelendot di lengan Paris sedangkan Nanda yang berjalan di samping Paris yang bersedekap dada sambil menampakan wajah judes. Dan tak lupa Candra juga Raka yang berjalan memimpin di depan mereka bertiga dengan jarak yang tidak terlalu jauh.

Cerita Cinta Aku Dan Kamu [-Paris Dan Nanda-]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang