-14

49 5 0
                                    

Kini Nanda dan Paris tengah duduk di dalam bus dengan posisi duduk bersebelahan.

"Ris nanti abis pulang camping,lo harus anter gue ke salon buat warnain rambut karna lo udah janji"ucap Nanda pada Paris yang duduk di sampingnya.

"Iya iya genduttt"ucap Paris sambil menghimpit bibir Nanda dengan sara menyatukan kedua pipi gadis itu.

"Kalau lo gak nepatin janji lo,gue marah. Dan lo tau kan kalau marah gue itu lama. Jadi jangan coba coba buat ngingkarin"ucap Nanda.

"Iya iya Nanda. Lagian gue juga mau sekalian di warnain deh rambutnya"ucap Paris sambil merangkul Nanda dan menatap gadis itu.

"Warna apa?"tanya Nanda sambil menatap Paris.

"Gue sih maunya biru aer biar agak nyala. Lo?"tanya Paris.

"Emm..abu abu aja deh. Tapi gue di ombre"ucap Nanda.

"Kenapa gak di samain aja sih? Biar couple gitu. Kek sweter hoddie kita sekarang ini"ucap Paris membuat Nanda melihat ke sweter yang ia kenakan kini yang memang couple dengan baju Paris.

Sweter hodie itu yakni salah satu sweter yang mereka beli di mall 2 hari yang lalu. Sweter yang berwarna kuning cerah dengan kantong yang ada di depan bagian bawah juga tali modern yang ada di bagian kerah/contom membuat sweter itu terlihat menarik karna seperti model baju korea.

"Yaudah deh yaudah. Gue warna biru aer juga"ucap Nanda pasrah.

"Nah gitu dong. Nurut sama calon laki"ucap Paris sambil tersneyum menatap Nanda yang juga mebatapnya diiringi senyuamnnya.

Kemudian Nanda menyendrrkan kepalanya di dada bidang Paris lalu memejamkan matanya.

"Gue tidur ya"ucap Nanda.

"Iya princess gendut. Gue yang jagain"ucap Paris membuat Nanda semakin merasa nyaman berada di dekatnya.

Lama kelamaan Nanda pun tertidur membuat Paris tersenyum karna iamerasa sukses membuat Nanda nyaman ada di dalam rengkuhannya.

-

Sesampainya di tempat camping,Nanda dan Paris turun dari bus dan langsung berjalna mengikuti murid yang lainnya.

Singkat cerita,kini semua murid SMA Strada Nawar tengah mendnegarkan oak Romeo membacakan kelompok tenda menggunakan toa.

"Dengarkan baik baik karna bapak tidak akan mengulanginya. Untuk kelompok tenda wanita. Tenda 1 diisi oleh Syifa,Metta,Fadilah,dan Dita"ucap pak Romeo membuat Syifa,Dita dan Fadilah melompat kegirangan karna satu tenda.

"Tenda 2,diisi oleh Nanda,Sindi,Denisa dan Adel"ucap pak Romeo.

"Emm...Pak!"ucap Nanda.

"Iya?"tanya pak Romeo.

"Tenda saya didiriinnya di deket tenda kelompoknya Paris ya"ucap Nanda.

"Boleh. Tapi jangan melakukan hal yang tidak diinginkan yaa"ucap Pak Romeo.

Nanda tersenyum sambil mengangguk kemudian ia menatap Paris di sampingnya yang ternyata juga menatapnya diiringi senyumnya.

"Ris,Nandanya gue pinjem dulu buat diriin tenda ya"ucap Denisa yang datang bersama Adel juga Sindi.

"Nih. Tapi jaga dia ya. Jangan sampai dia luka"ucap Paris sambil menatap Nanda diiringi senyumannya dan sambil mengelus rambut Nanda dengan lembut.

Cerita Cinta Aku Dan Kamu [-Paris Dan Nanda-]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang