Shaylenna menghela nafasnya gusar. Dia menyiapkan dirinya untuk menceritakan tentang sosok Flower dan kehidupannya dulu.
“Mom, aku tidak akan banyak cerita tentang Flower dan kehidupannya dulu. Hanya saja, aku ingin Mommy tau, jika aku punya seorang ayah dan seorang saudara tiri perempuan,” ujar Shaylenna memulai kisah hidupnya.
"Ayahku sakit-sakitan dan dirawat di rumah sakit, sejak 5 tahun lalu. Ayahku menderita penyakit kanker otak stadium akhir. Putrinya, yang dulu bernama Flower adalah gadis tangguh dan pantang menyerah. Untuk membiayai kehidupannya sehari-hari, Flower bekerja sebagai buruh cuci piring, dan tukang sapu di jalanan."Tapi, hari itu ... dokter memberitahu Flower, jika ayahnya harus di operasi dan butuh biaya banyak. Apalagi hutang pada rumah sakit, sudah sangat banyak dan harus segera dilunasi. Flower berusaha meyakinkan dokter untuk melakukan operasi pada ayahnya, dan berjanji akan melunasi semua biayanya selama 3 hari. Lalu, malam itu. Kakak tiri Flower membawa Flower kesini dan menjualnya pada tuan pemilik klub.
"Flower yang hanya gadis lemah, tidak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya menangis dan pasrah mengikuti jalan takdirnya. Tapi, bayangan ayahnya yang sekarat terus berputar di otaknya sehingga muncullah keberaniannya untuk meminjam uang pada tuan pemilik klub demi pengobatan sang ayah, dan berjanji akan melunasi semua hutangnya dengan menyerahkan diri, entah harus bekerja apa, dia akan menerima itu semua.
"Tapi, tuan itu. Malah memintanya untuk menjadi IDOLA RANJANG. Demi melunasi semua hutangnya, Flower kembali pasrah akan permainan takdir hidupnya. Bayangan ayahnya yang sehat kembali, membuatnya semangat untuk terus berjuang dan bertahan hidup, walau apa pun yang terjadi.
"Dan kemudian, muncullah sosok Shaylenna, yang sudah membunuh sosok Flower se utuhnya. Dan saat ini, dia berada di depanmu, Mom. “
Shaylenna menunduk. Manik matanya mulai berkaca-kaca dan saat air mata itu jatuh, madam Alice segera memeluknya.
"Stsss ... jangan menangis sayang. Ada Mommy disini. Kau harus kuat untuk ayahmu. Kau gadis yang luar biasa sayang. Semua orang tua di dunia ini, pasti akan sangat bangga jika memiliki putri semulia dirimu.”
Tak bisa dipungkiri. Madam Alice juga sedih dan terpukul mendengar cerita Shaylenna. Kehidupan gadis 19 tahun itu, benar-benar sangatlah sulit dan penuh dengan air mata.
"Aku sangat merindukan ayah. Aku ingin memastikan keadaannya. Ayah pasti sudah melakukan operasinya kemarin. Tapi, aku berpikir, apakah tuan benar-benar sudah mengirim uang itu, dan melunasi semua hutang-hutang ku ke rumah sakit?” kata Shaylenna melepas pelukannya dan menatap madam Alice.
"Pasti sudah sayang. Tuan tidak pernah mengingkari janjinya. Mmm ... kenapa kau tidak ke rumah sakit untuk memastikannya?”
"Tidak bisa Mom. Aku sudah membuat perjanjian dengan tuan. Jika tuan yang akan melunasi hutangku ke rumah sakit dan aku tak akan pernah keluar dari sini,” kata Shaylenna, dan madam Alice mengangguk paham.
"Ini sudah 2 hari Mom aku menjalani profesi baruku sebagai pelacur. Walaupun aku tidak tau, sifat tuan itu seperti apa? Tapi aku yakin, dia akan menepati janjinya.”
Shaylenna mendesah gusar, sembari membolak-balikkan buku di tangannya. Novel tentang kisah cinta, dan Shaylenna sangat menyukai novel ber genre manis juga romantis itu.
"Ya, Sayang. Bukankah sudah kukatakan tuan pasti akan menepati janjinya. Kau tidak perlu khawatir. Ayahmu pasti akan segera sembuh, dan kau akan segera berkumpul lagi dengannya.” Madam Alice mencoba menghibur Shaylenna yang kalut. Bagaimana pun, alasan kuat yang mendasari Shaylenna untuk tetap bertahan, adalah ayahnya.
"Ya, semoga saja.”
Hanya itu yang dikatakan Shaylenna. Dia masih ingin sejenak menjernihkan pikirannya, dengan mengalihkan fokusnya pada novel di tangannya. Shaylenna tak ingin mengingat daftar pria yang akan menjadi pelanggannya nanti malam. Biarlah untuk saat ini, Shaylenna berputar di dunia kisah cinta yang sedang dibacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOLA RANJANG (21+) - Sudah Terbit
Romance⛔Hanya tersedia dalam versi cetak dan Karyakarsa⛔ konten dewasa (21+). " Flower sudah mati! yang berdiri di hadapanmu, wanita bernama Shaylenna yang liar dan panas diranjang... " Rose Flower. Gadis 19 tahun berparas cantik, anggun dan lugu. Bekerja...