Cinta pertama !!!
Hanya satu hal yang istimewa dari cinta pertama...
Susah dilupa!!
Bahkan sampai kapanpun itu..💕💦💦
Tok!!
Tok!!
Tok!!
"Assalamu'alaikum...." ucapnya
"Wa'alaikumsalam" hanya ada jawaban tanpa ada yang membuka pintunya
Dengan sedikit ragu Byan membuka pintunya yang ternyata memangntak dikunci, dan keadaan ruangan sangat......Gelap dan sunyi.
"Assalamu'alaikum!!... Anya? Apa kamu ada didalam?" ucapnya sedikit ragu
'Gak mungkin aku salah rumah'batinnya
'Dan gak mungkin juga anya memberikanku alamat palsu'batinnya lagi
🎤Dimana dimana dimana
Kuharus mencari dimana
Kekasih tercinta tak tahu dimana
Lama tak datang kerumahKesana kemari membawa alamat...
Tetapi mereka bilang tidak tahu
Sayang...mungkin diriku telah tertibu
Membuat aku frustasi dibuatnyaSebuah lirik 'alamat palsu' yang dinyanyikan oleh ayu ting-ting seakan terngiang dikepala Byan...
Eeuuwww..ngawur😌😜Kembali ke cerita, Byan terus memanggil nama seseorang yang ia cari namun hasilnya nihil...tak ada jawaban sekalipun, ia mendesah kasar dan hendak kembali keluar dari rumah ini...
Namun tiba-tiba......
Breg!!
Sebuah sepanduk Besar terpampang didepannya hingga membuatnya hampir terjungkal kebelakang karena terkejut...
"Astagfirullah"kejutnya
WELCOME BACK TO HOUSE
BYAN FIRMANSYAHSekiranya begitulah yang terpampang jelas di spanduk super besar itu...
" Selamat datang kembali mas..."ucap any yang tiba-tiba keluar dari balik spanduk dengan senyum manis yang selalu membuatnya tak bisa tidur.
"Any" lirihnya
Ia hampir meneteskan air mata karena haru saat melihatbwanita yang amat ia cintai kini sudah ada dihadapannya, ia segera berlari ke arah any hendak memeluknya namun...
"Khem" dehem seseorang membuatnya menghentikan langkahnya
"Mas" ucap any dan semakin menampakkan senyum yang jauh lebih indah dari sebelumnya
Seketika Byan melebarkan matanya saat melihat Dodit. Kakaknya sendiri memeluk mesra 'anya'
"BANG" Bentaknya karena ia tak terima
KAMU SEDANG MEMBACA
Dialah Imamku ( Selesai )
Duchowe"Begitu sulit hati ini untuk menerimamu..tapi jika ini sudah takdir yang allah berikan untukku insyaallah aku ikhlas" ❤Byan Firmansyah (Byan)❤ "Akankah kau yang telah Allah takdirkan untukku dan yang akan menjadi imam dalam keluargaku, Aku selalu be...