bad day Kim Rowoon

266 20 0
                                    

Malam minggu is time for pasangan CINTA LAMA BELOM KELAR ini buciin buciinan.

Rowoon udah on top banget kaya ulzzang ulzzang di instagram gituh mau jalan jalan sama Yujin.

Tingg

Rowoon mencet bell sambil lirik lirik ke kamera cctv say hello.

Tingg tonggg

"Yujiin? Belum siap?" tanya Rowoon.

Klik

Yujin membuka pintu kamarnya.

"Ko belum siap siap?" tanya Rowoon ngeliat Yujin masih pake pakaian santainya.

"Mageerrrr kita dirumah aja yaa!" Yujin ngerangkul tangan Rowoon.

"Tapi tadi di chat kita kan udah rencana mau nonton by" ucap Rowoon.

"Aku dapet pas mau prepare ganti baju, jadi males kemana mana:(("

"Gamau kan aku ngamuk dijalan gara gara pms?"

Yujin mengerutkan bibirnya sambil mainin jemari tangan Rowoon.

"Kalo jadi cewe banyaak aja godaannya" Rowoon meraih tangan Yujin lalu mengenggamnya.

Rowoon ngelepasin outer yang dia pake disimpen di samping sofa terus dia selonjoran di sofa.

"Maafin ya kamu udah ganteng banget tapi akunya mager" kata Yujin sambil bawain Cola buat Rowoon.

"Yang penting berduaan sama kamu aku udah seneng jin" Rowoon mengembangkan senyumnya.

"Btw si Dahyun kemana?" tanya Rowoon nyari jejak cewe tukang titah itu, ya Dahyun suka nyuruh nyuruh Rowoon semenjak Rowoon jadi doi Yujin.

"Main sama kiming" ucap Yujin yang kini duduk di samping Rowoon.

Rowoon yang tadinya selonjoran ngubah posisi jadi nempel ke Yujin.

"By..." gantung Rowoon

"Hm?"

"Aku laper" ucap Rowoon.

"Aku belum masak, kamu mau dibikinin apa?  Sandwich? Atau apa telur dadar?" tanya Yujin yang udah siap berdiri mau pergi ke dapur.

"Mau kamu" Rowoon narik tangan Yujin supaya balik lagi duduk di sampingnya.

"Hmm bangsat" rutuk Yujin mukul tangan Rowoon yang megangin tangan dia sampe kelepas.

"Delivery order aja by, aku pengen pizza" ucap Rowoon ngeluarin hpnya.

"Ide bagus by, aku mager masak juga hehe" ucap Yujin ngebuat Rowoon ngedecak.

"Ihhh ngedecak,,gasukaa? Ga suka aku mageran? Yaudah aku masak kalo gitu" ucap Yujin dengan nada kecewa karena Hyunbin ngedecak.

"Engga gitu by, kamu bisa gendutan kalo banyak mager loh" ucap Rowoon.

"Kata kamu aku harus gendutaann berati bener lah aku mager jadi kan naikin berat badan, kalo bisa setiap kamu ajak aku main aja aku mageran sampe gendutan" ucap Yujin dengan nada kesal.

"Aku bahagia kamu gendutan sayang" ucap Rowoon.

"Gausah bacot, cepet mesen! Sekalian pizza nya yang double chese" ketus Yujin tapi ga ngilangin sisi manja.

"Iya by ini lagi di pesen"

"Sama lava cake sekalian 2" pinta Yujin lagi.

"Hmmmmm" dehem Rowoon.

Yujin ngambil box dvd buat di tonton.

"Sayang" lenguh Rowoon sambil memeluk Yujin dari belakang.

TEMANTAN- Kim RowoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang