prolog

2.1K 89 2
                                    

Lembar baru, sekarang gua jadi maba di Universitas Hankook gua iseng ikutan tes ujian masuk ke perguruan tinggi tapi dewi fortuna kayanya lagi memihak ke gua sampe gua sekarang bisa masuk fakultas Manajemen Perkantoran.

"Jin gua masih ga nyangka aja lo bisa lulus SBM padahal lo kan kaga pinter" Dahyun ngeremehin gua.

"Gua pake kecerdasan gua dong, btw gua di kasih apart sama bokap gua buat tinggal disana becos kalo pp nanti capek. Bae kan bapa gua wkwk"

"Wahh bisa dong gua nginep?" tanya Dahyun

"Ya gua minta lo buat tinggal sama gua mulai minggu depann yayayayaaa"

"Mau lusa juga kuy Jin! Gua udah lama pengen minggat dari rumah!"

"Wiii, tapi makan tanggung sendiri bro and jangan bawa Mingyu ke apart gua!"

"Siap bosq lagian gua gabakalan wikwik di apart lo mikir kali gua hehe"

Gua langsung noyor si Dahyun karena pikiran mesumnya.

Gua lagi asik ngobrol sama Dahyun tapi tiba tiba ada segerombolan cowo yang bikin mata gua terpana, dan cowo itu is ROWOONN.

.
.
.
.

"Lo gasalah kita masuk ke kampus anak manper? Liat diliatin banyak orang gila"

"Kagak lah, kita kan kesini buat nyamper si kunyuk"

"Ngapain juga si tu anak ngambil jurusan manper mau jadi lembek?"

"Hey Woon jangan menghina lo sendiri masuk ke jurusan olahraga ngapain? Olahraga lo kan jelek" hina si Jhonny gua auto bungkam.

Eunwoo nepuk pundak gua dari belakang.

"Eh woon, liat deh itu ada cewe liatin lo dari tadi" Eunwoo nunjuk ke samping ada 2 cewe duduk.

"Lah" gua langsung diem ditempat sambil liatin cewe itu yang natep gua datar.

"Itu si Yujin Yujin yang dulu pernah jadi mantan lo?" bisik Eunwoo.

Gua liatin si Yujin dari sebrang dan dia pun liatin gua disana kita saling tatap dengan wajah datar tanpa adanya respon dari dia ataupun gua.

Pengen gua samperin tapi gengsi, kalo ditinggal gua penasaran karena gua ga pernah liat mukanya secara real gua cuman bisa liat dia lewat foto ataupun storygram.

"Wey cepetan jalan" ucap Jhonny.

Gua lirik Jhonny terus balik lagi liatin Yujin tapi nihil Yujin udah pergi ga di kursi dimana ia duduk tadi.

"Ahh anjing lo jadi ilangkan"

"Eh ngegas setan emangnya lo ilang apaan."

"Kehilangan jejak mantan jhon wkwk" seru Eunwoo.

"Udah udah lah anjir, ngapain juga cepet temuin si Jaesok"

.
.
.
.
.
.
.

Cast

Yang Yujin

Yang Yujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TEMANTAN- Kim RowoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang