in fact

183 18 1
                                    

Rowoon Pov

Gua ngerasa mendingan gua liat tas Yujin di simpen di sebelah gua berati Yujin ada disini.

Gua coba buat jalan keluar kamar walaupun gua harus nahan pusing.

"Aku sakit ka, leukimia stadium 3"

"Setiap minggu aku harus kemotrapi dan rasanya sakit banget ini udah ke 3 aku kemo"

"Tapi untungnya rambut aku masih bagus belum rontok semua haha"

"Kaka harus sembunyiin ini dari Rowoon ya kak! Aku gamau dia tau, aku gamau dia sedih aku cuman mau liat dia terus happy"

Leukimia? Stadium 3? Yujin? Gua langsung nge frezee di tempat setelah dengar perkataan Yujin.

Kalo ini yang ketiga kali nya? Yujin udah sakit dari masih pacaran sama gua, ya tuhan pacar macem apa yang gabisa tau pasangannya sakit parah.

Gua kecewa sama gua dan Yujin, tega dia pengen gua happy sedangkan dia? Dia harus kesakitan!

Gua cepet cepet balik ke dalem kamar sebelum kaka sama Yujin liat gua.

Gua bisa denger kaka nangis dari  di dalem kamar, gua juga pengen ikut nangis woii gua sedih! Gua kecewa!

Gua harus pura pura gatau kalo lo sakit? Gua harus gimana ya tuhan Jin, bukan tugas lo bikin gua bahagia tapi sebaliknya!

Sekitar pukul 17.00 Sungkyung pulang gua, langsung selimutin badan gua dan pura-pura tidur.

Yujin datang cek suhu badan gua, gua masih pura pura tidur

Sekitar pukul 19.00 Yujin balik lagi gua pura pura tidur lagi.

"Woon makan dulu" seru Yujin.

perlahan-lahan gua buka mata, Yujin senyum didepan gua seakan dia itu salah satu malaikat di surga.

Gua menghela nafas  berat dan meraih tangan Yujin diciumnya punggung tangan Yujin berkali-kali.

"Aku kangen kamu Jin"

Dia cuman ngangguk sambil mengulum bibirnya, gua tau dia lagi nahan nangis!

"Aku ambilin kamu makan ya" ucap Yujin canggung sambil melepas tangannya dari genggaman tangan gua

Yujin kembali dengan membawa nampan berisi bubur.

Gua nyenderin diri di dinding kasur.

"Makasih Jin"

"Sama sama" jawab Yujin.

Gua simpen nampan itu di meja sisi kasur dan menarik Yujin mendekat.

"Kamu harus makan Woon"

"Yang aku butuhin bukan makanan tapi kamu Jin" gua tatap mata Yujin dalam.

Gua pengen nangis liat mata Yujin kaya gini tuh, seakan fakta ngebuat hati gua ancur.

Kenapa lo harus sakit? Lo emang keliatan sehat tapi lo sakit, lo punya penyakit ganas

"Woon kamu gapapa kan? Ko ngelamun?" tanya Yujin

"Masalah ga kalo lo tidur disamping gua sekarang? Gua tau kita bukan pasangan lagi tapi"

Belum beres ngomong Yujin udah pindah tempat disamping gua.

"Udah" ucapnya.

Dia ikut nyelimutin badannya juga.

"Kamu gausah senyum woon, aku nurut sama kamu bukan berati aku"

"Nurut balikan?" potong gua.

"Iyaaa" ucap Yujin sambil terkekeh.

Gua cuman bisa senyum sambil ngomel dalem hati. Dan keadaan berubah jadi weird terus freak.

TEMANTAN- Kim RowoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang