warr

195 16 0
                                    

"Jin lo di cariin noh sama cewe yang namanya Sana" ucap Joy sambil kutekan.

"Dimana? Ngapain?"

"Gatau katanya lo disuruh cek dm"

"Ahh"

Gua langsung buka hp gua dan ternyata emang ada notif dari nenek lampir.

Sanalalaaa

Bisa ketemu? Di taman kampus jam makan siang gua tunggu.

Ngapain? Ngapain lagi ni cewe pengen ketemu? Bilang ke Rowoon atau engga ya?

Jangann! jangaann! nanti Rowoon malah marah marah lagi kaya dulu di mobil.

.
.
.
.

Selesai jam kuliah gua langsung pergi ke taman dan bener aja disana udah ada Sana duduk manis di kursi taman.

"Nunggu lama?" tanya gua

"Ga" jawab dia ketus.

"Oh yaudah ada apa?"

"lo jangan kecentilan jadi cewe jin, lo punya apa sih? Sampe si Rowoon mau sama lo? Lo ga level buat Rowoon" ucap Sana nge gas.

"Lo cuman mau ngomong gituan? Tanya aja sama si Rowoon kenapa mau sama gua! Kira gua lo ada apaan tau gini gua gabakal temuin lo"

Sana menyilangkan tangannya berlagak paling dia kaya cewe sejagad.

"Kasih tau gua apa kelebihan lo!"

"Kelebihan? Lo sirik sama gua sampe pengen tau kelebihan gua?" gua serang si Sana.

"Ya gua pengen bikin lo ngaca kalo lo tuh ga pantes buat Rowoon!"

"Gua tau lo yang duluan deketin Rowoon kan? Dasar cewe murahan"

Ucap Sana, sumpah gua baru ketemu haters bentukan ga miror.

"Ohh gua murah? Lebih murah mana sama cewe yang lakuin segala hal buat cowo sampe sampe deketin orang tuanya dulu bahkan maksa si cowo buat ga pergi dari dia?"

"Murahan gua? Yaa tau YANG YUJIN emang cewe murahan! Berapa cowo yang gua deketin uhhh ga keitung! Sumpah murahan banget ya gua"

Bisa gua liat Sana nahan emosinya dia mengeramkan tangannya.

Kata kata yang gua keluarin semua itu sikap Sana, gua tau gosip dia sama anak fakultas design grafis sama IT cowo dari fak. Itu ribut karena dia, tapi dia masih ga bisa lepasin Rowoon? Egois banget pantes aja Rowoon ga suka sama dia.

Tiba-tiba Sana jambak rambut gua.

Gua bales nyakar muka dia.

"Awww perih" Sana ngelepasin jambakannya, rambut banyak diambil sama dia.

"Aishh!" rutuk Sana.

"Gua minta lo jangan ganggu gua deh! Gua ga bilang sama Rowoon soal ini tapi kayanya tanpa gua kasih tau dia bakal tau sendiri" ucap gua ngeliat banyak pasang mata ngeliatin aksi gua sama Sana.

Sana ga peduliin omongan gua dia fokus ke mukanya yang gua cakar, ada banyak goresan di muka dia bahkan keluar sedikit darah di bagian pelipis. Salah sendiri ganggu singa.

"Muka guaaa!" teriak Sana.

Gua keluarin stapler luka.

"Ini buat lo, bentaran juga ilang tuh luka" gua kasihin stapler nya terus balik ninggalin dia

Tapi, baru aja gua balik badan gua udah berhadapan sama Rowoon.

"Sana ga papa kan??" ucap Rowoon ngelewatin gua terus deketin Sana.

TEMANTAN- Kim RowoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang