Yujin ajak gua nonton sekarang. Jarang jarang dia ngajak gua nonton biasanya gua yang maksa dia.
Gua buru-buru otw ke apartemen Yujin ya walaupun disana gua harus nunggu dia lama lagi karena dandan.
Sampe di apartemen Yujin udah rapih siap berangkat.
"Tumbennnn"
"Iyakan aku yang ajak kamu nonton masa aku ngaret sih" ujar Yujin sambil menutup pintu apartemennya.
Gatau kenapa gua rasa ada yang beda aja gitu dari Yujin, yang biasanya kalo jalan gamau sebelahan sama gua dan tiba-tiba genggam tangan gua tanpa gua pinta.
Ehee
Mungkin ini pengaruh hari ulang tahun dia, jadi dia makin cinta sama gua eaaa.
"By kamu mau nonton apa?" tanya Rowoon.
"Aku udah beli tiketnya ko, masih rahasia kita mau nonton apa nya hehe"
"Okee, asal jangan Horror"
Yujin ngekeh biasanya dia suka bully gua ini cuman ngekeh? Hadeuh kenapa ni cewe gua.
"Jin kamu gapapa kan? Ga sakit kan? Ga ada masalah kan? Atau ada yang mau kamu omongin? Aduuh aku belum siaap"
Panik gua sendiri.
"Iyaa ada yang mau aku omongin tapi nanti" ujar Yujin.
Akhirnya gua sama Yujin nyampe bioskop dia beli tiket Five feet faults film romance gitu tapi dua-duanya penyakitan si Yujin kaya yang menghayati film nya banget bikin gua ikutan menghayati.
Selesai nonton kita pergi ke Cafe Moonbuck.
"MatchaLatte sama Americano satu"
"Ada tambahan lain?"
"Softcake satu"
Gua dateng ke meja sambil bawa nampan.
"Matchalatte" gua kasih cup tersebut pada Yujin.
"Makasih"
"Btw, kamu mau ngomong apa jin?"
Yujin berhenti menyeruput minumannya dan berfokus ke gua.
"Gini Woon, gua bakal pindah lagi ke Hongdae"
"Ko? Ko pindah?"
"Yaa karena gua mutusin buat tinggal lagi sama orang tua gua" ujar Yujin.
"Lo tega jin, masa iya kita ldr Hongdae sama Imun-dong gua belum siap"
"Tega laah makanya gua bilang hehe"
Pengen gua cium tuh bibir si Yujin kalo ngomong ga ada filternya atau pemanis gitu dikit.
Gua tusuk tusuk softcake gua sambil nunduk lesu.
"Woon" panggil Yujin.
"Gitu aja sedih gimana gua tinggal mati ya" seru Yujin.
"YUJIN KALO NGOMONG JAGA YAA" sentak gua.
"Ya bener kan? Semua orang bakal meninggal? Gasalah ngomong gua" ujar Yujin.
"Ya seengganya jangan ngomong kaya gitu, harusnya lo ngomong kita bahagia dulu, nikah, punya anak, punya cucu, bahagia bahagia dulu baru mati".
"Semua orang juga pengennya gitu" ujar Yujin.
Ya emang sih:)).
"Lo gausah cemas gua dianter bulak balik sama Seunghoon ko, kan dia kerja di Seoul"
"Kenapa ga gua aja yang anter jemput? Kan gua siap siaga jin"
"Siap siaga apanya?" ejek Yujin.
"Ehhh siap siaga, siap antar jaga bebeb Yujin kemana aja" bela gua.
"Dikiranya gua orang hamil"
"Mau? Ayo bikin" becanda gua.
"Ga lucu, renyah" ejek Yujin.
Gua cuman ngekeh doang, punya doi kadang manis kadang asem kadang pedes udah kaya nano-nano.
"Jadi kapan ke Hongdae nya?"
"Lusa" singkat Yujin.
"Yaudah aku yang bantu packing sama anter kamu kesana" tawar gua.
"Iya lo boleh bantu ko, kan pacarku babuku hehe" canda Yujin.
"Ga lucu garing" ejek gua.
Yujin malah makin ketawa sambil mukul mukul tangan gua.
Ya gitu cewe mah, kalo ketawa tangan bukan di tutup buat nutupin mulutnya, tapi buat mukul orang di sampingnya.
"Humor gua rendah banget kayanya" kekeh Yujin.
Emang humor Yujin tuh di bawah rata rata kadang yang ga lucu di anggep lucu.
Pernah ada anak sd lewat sambil ngobrol dihadapan gua sama Yujin yang lagi jajan kue ikan.
"Tau ga tukang, tukang apa yang bodo?"
"Tukang sendal"
"Bukaan"
"Terus?"
"Tukang sepatu lahh"
"Kenapa?"
"Kita beli satu dikasih duaaa"
Tepat di tkp Yujin ketawa ngedenger guyonan anak kecil yang sebenernya ga terlalu lucu bahkan temen-temennya gaada yang ketawa sama lawakan dia, cuman Yujin doang yang ketawa sampe ngakak banget.
Saking rendah humornya gua lagi serius dia ketawa karena nyangkanya gua lagi ngelucu.
Untung gua sayang sama cinta kalo engga udah gua tambal mulutnya biar susah ketawa.
Gua sampai sekarang ga punya alasan tepat buat ada disamping Yujin terus.
Gaada alasan gua cinta sama sayang Yujin secara maksimal.
Yujin emang engga istimewa di kehidupannya tapi dia istimewa banget dikehidupan gua.
Yujin itu ibarat akar dia yang ngebuat Rowoon yang diibaratkan pohon terus kokoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMANTAN- Kim Rowoon
FanfictionPacaran kurang dari 2 bulan itu bukan pacaran itu cuman tempat singgah-Rowoon. gua pacaran 3 minggu tapi gua gabisa moveon sampe sekarang - Yujin TEMAN ATAU MANTAN