hal kecil berjuta makna

249 26 0
                                    

Sinar matahari menyinari wajah dan menyilaukan mata Yujin.

Yujin pov

Gua bangun.

Kepala gua masih pusing banget kayanya gua minum terlalu banyak kemarin malem.

Tapi tapiiiii,,, kenapa gua cuman pake tanktop doang?? Baju gua kemanaa!

Dan dannn, ini kamar siapa? Kamar gua warnanya putih bukan abu abuu!

"Lo udah bangun?" Rowoon masuk ke dalem kamar gua langung narik selimut.

"Kenapa? Ko ada lo?Lo ga ngapa-ngapain kan woon? Ini dimana? Lo nyewa hotel?"

"Elaah gua gaakan berbuat lah apalagi kalo lo ga sadar gitu kan gaakan enak nantinya:")) " dengan ngalemnyaaa, Rowoon ngomong kaya gituuu enak? Ohh sepertinya dia udah lihai:)).

"Gua buatin lo sup, di kamar mandi ada sikat gigi baru sana sikat gigi dulu bau lo ileran" ucap Rowoon.

Gua reflek meriksa mulut gua takutnya ada jigong.

"Rese lo, udah sana keluar lagi"

Rowoon ngekeh terus nutupin kamarnya.

Gua cerna semua yang gua lakuin kemarin dan gua mulai inget, dari mulai di restoran sampe Rowoon bawa ke apartnya bahkan kata sandi apart Rowoon! Itu hari jadian kita dulu!

Gua cepet cepet gosok gigi dan cuci muka gua.

"Rowooonnn" panggil gua saambil nyari Rowoon di ruang tamu dia lagi asik selonjoran.

"Apa? Ko cepet mandi ga lo?" tanya Rowoon.

"Password rumah lo 200916?"

Rowoon ngangguk.

"Lo udah inget kelakuan lo kemarin?" tanya Rowoon bikin pala gua rasanya pening lagi.

"Kenapa tanggal itu?" tanya gua ga ngubah topik pembicaraan.

"Iya gatau kepikiran angka itu" ucap Rowoon

"Udah yuk, mening makan sekarang mah lagian lo ada jadwal ngampus juga kan? Udah makan gua anter lo ke rumah buat siap siap ngampus" Rowoon narik tangan gua ke arah meja makan.

"Woon lo gatau gitu itu tanggal apa?"

Entah gua berharap banget Rowoon make password itu karena dia inget tanggal jadian dan itu jadi tanggal favorit dia.

"Gua paling gabisa lupain entah itu jadi tanggal favorit gua" jawab Rowoon

Guaa ngangguk ngangguk sambil ber ohhh ria, angka favorit! Sesuai dugaan!! gua ga terlalu kecewa sama jawaban Rowoon.

Gua duduk berhadapan sama Rowoon, ga nyangka aja Rowoon nyiapin sarapan buat gua bahkan bikin sup touge pereda mabuk, seneng? Banget! Seengganya gua ngerasa diperhatiin sama Rowoon.

"Enak ga?"

"Enakk, pinter masak juga ternyata" sanjung gua.

"Yaiyalah, kan gua mencoba hidup mandiri harus segala bisa" sombong Rowoon.

"Lo jago bikin sup belajar dari siapa?"

"Di keluarga gua, Ayah, Kakek, suka banget minum nenek gua kebiasaan ngasih sup touge gua belajar dari nenek"

Gua nyimak omongan Rowoon sambil terus ngelahap sup touge.

"Kalo masih mau nambah masih ada sisa di panci" tawar Rowoon.

"Lo jago makann, pantes aja waktu sma lo itu berisi tapi sekarang ko lo bisa kurus gini? Gaada yang perhatiin ya jadi gitu"ucap Rowoon.

" enak aja lo"

TEMANTAN- Kim RowoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang