Yujin said

155 19 3
                                    

Gua pergi ke Rumah Sakit hari ini, gua disuruh periksa kesehatan gua sama bunda karena gua banyak mimisan dan ngerasa kurang fit.

Sebenernya gua agak sedikit takut, takut semua yang gua takutin selama bertahun-tahun kejadian.

Gua masuk kedalem ruang dokter dia ambil darah gua setelah memperiksa koresterol tinggi, berat badan.

"Kamu bisa ambil hasilnya besok"

"Ohh ga sekarang hasilnya jadi? Yaudah saya besok kesini, sekali lagi makasih ya dok"

"Iya sama sama"

"Jangan lupa makan kamu harus dijaga karena kamu terlalu kurus" ucap Dokter tersebut.

"Oke dok saya keluar permisi"

Gua keluar dari ruangannya, gua periksa ponsel gua dan udah ada 3 panggilan tidak terjawab dari Rowoon.

Apa wooon?

Dimana jin? Aku udah beres latihan! Mau makan siang bareng?

Iyaa nanti aku ke kampus sekarang aku lagi diluar.

Okaay ditunggu

Gua langsung otw ke kampus setelah menelpon Rowoon.

Seperti biasa gua sama Rowoon pergi makan ke restoran murah meriah sesuai harga kantong anak kampus sini.

Idung gua suka ngerasa perih sama gatel tanda tanda gua bakal mimisan.

"Jin diem" suruh Rowoon.

"Hmm?"

Rowoon ngangkat kepala gua 1/4.

"Lo mimisan lagi, kata aku juga jangan kecapean ga nurut sih" ceramah Rowoon.

Gua keluarin tisu terus ngelap darah yang keluar dari idung gua.

"Iya bawel" ucap gua cuman itu yang bisa gua ucapin kalo Rowoon udah ceramah.

"Aku mau main ke rumah kamu ya! Hmm nginep aja deh"

"Nginep lagi nginep lagi, kamu tuh kalo tidur ngorok ganggu tau"

"Jin gimana kalo kita udah nikah? Kamu bakal denger aku ngorok terus aku juga bakal denger kamu ngigo gajelas teruss"

"Aku ga ngigoo, kamu tuh tukang ngorok"

"Ya kamu kan ga sadarrr, aku juga ga sadar kalo aku ngorok huuuuu"

"Yaudah iyaa, makan dulu baru ngomel" ucap gua sambil ngasihin sepotong daging di mangkuk ramen Rowoon.

.
.
.
.
.
.
.
.

Gua ambil hasil pemeriksaan gua, gua masuk lagi ke ruangan dokter tersebut.

"Yang Yujin?" tanya dia.

"Iya dok, gimana hasilnya baik kan?" tanya gua.

"Kamu siap dengernya? Baik atau ga baiknya?"

Gua ngangguk padahal gua gatau bakal kejadian apa kalo gua denger diagnosa dokter.

"Yujin kamu positif kanke leukemia stadium 3, kamu masih bisa diobati dengan cara kemotrapi yang terjadwal" ujar dokter tersebut.

Hati gua mencelos pertahanan gua runtuh yang tadinya gua berusaha nerima apapun yang dibilang dokter.

"Ini hasilnya ga ke tuker sama orang lain kan dok?" tanya gua.

"Anda bisa mencoba memeriksanya di rumah sakit lain" ucap Dokter tersebut.

"Lakuin apapun asal saya kembali sehat dokter, saya belum mau ninggalin orang orang yang saya sayang"

TEMANTAN- Kim RowoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang