Kak Taehyung #6

1.9K 202 16
                                    

❗❗❗❗

Mohon perhatian dan mohon maaf sebelumnya,
Tolong dibaca, ini penting
Sebelum kalian baca ceritanya aku mau kasih tahu
Jadi aku ada revisi kemarin,
disini yang awalnya Jisoo sama Taehyung saudaraan tiri gara-gara ibu dan ayah mereka nikah aku rubah ya,
Aku rubah Jisoo adalah anak angkat dari keluarga Kim.
Jisoo diangkat pas dia masih umur dua tahun.
Makasih















Kini mobil hitam pekat itu pun sudah terparkir di halaman rumah mewah milik keluarga kim. Taehyung melepas seatbeltnya dan hendak membuka pintu mobil hingga ia tersadar bahwa gadis yang duduk disamping nya itu sama sekali tak berkutik.

"Lo nggak turun?"

Hening tak ada jawaban, Taehyung terdiam sejenak sampai ia menoleh.

"Jis-" seruanya terputus tatkala menyadari gadisnya tengah tertidur dengan damainya. Dalam hatinya, ia tak tega untuk membangunkanya. Apalagi jika begini Jisoo terlihat sangat cantik, meskipun tanpa ekspresi sekalipun tapi justru itu yang meluluhkan hati Taehyung. Wajah damai itu.

Tanpa berpikir panjang lagi Taehyung menggendong Jisoo untuk memindahkannya ke kamar. Jika ia menunggu Jisoo terbangun, mungkin saat sudah malam baru keduanya bisa masuk ke dalam rumah, karena tak mungkin Taehyung tega membiarkannya tidur di mobil selama itu. Meski terkadang ia sudah berbuat lebih kejam dari pada itu.

Sesampainya di kamar Jisoo, Taehyung meletakan tubuh sang gadis dengan sangat hati-hati agar tidurnya tak terganggu, kemudian menutupinya dengan selimut.
Bahkan, secara reflek ia mencium kening Jisoo tanpa seizin sang pemilik.


"Taehyung" Taehyung sedikit terkejut ketika ia baru saja menutup pintu kamar Jisoo.

"Ngagetin aja Pa" ujarnya seraya mengusap dadanya, detak jantungnya terasa lebih cepat bergerak.

"Orang Papa manggilnya juga biasa aja, kenapa kamu sampai kaget begitu"

"Hm"

"Kamu ngapain ke kamar Jisoo? "

"Itu tadi, Jisoo ketiduran di mobil jadi aku pindahin dia ke kamar"

"Nah gitu dong, akur sama adik kamu, dulu kalian deket sekarang kayak saling ngejauh gitu satu sama lain"





'Aku juga ga mau kaya gini Pa'























Kak Taehyung




















19.00 WIB

"Tumben Jisoo belum turun?"

"Mama panggil ya Pah" Nyonya Kim beranjak dari duduknya hendak memanggil putri bungsunya.
Diam diam Taehyung memperhatikan lantai atas sedari tadi, matanya mulai mencari sosok cantik itu.

Baru saja Nyonya Kim melangkahkan kakinya pada anak tangga pertama, sosok gadis belia nan manis itu turun tergopoh-gopoh dengan celana bahan panjang dan hoodie kebesaran yang membuatnya terlihat lebih imut.

"Maaf Ma, Pa, aku baru aja bangun" katanya setelah sampai di meja makan.

"Yaudah nggak apa-apa, capek banget ya? kamu duduk aja biar Mama siapin makananya" Jisoo mengangguk kemudian duduk di samping ibunya.

"Oh iya, gimana kegiatan di sekolah, baik-baik aja kan nggak ada masalah?" giliran Tuan Kim angkat bicara

Hening,



Kak Taehyung...  (Jisoo x Taehyung #Vsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang