Mohon perhatian dan mohon maaf
Sebelum kalian baca ceritanya aku mau kasih tahu kalau aku ada revisi sedikit
Disini Jisoo sama Taehyung yang tadinya saudaraan tiri karena Ibu Ayah mereka nikah aku rubah
Disini Jisoo adalah anak angkat yang diangkat keluarga Taehyung waktu masih dua tahun
MakasihHari ini Rose seperti menanggung banyak beban. Beberapa kali alisnya mengkerut, ia memikirkan sesuatu yang berat. Gadis Aussie itu duduk pada sebuah bangku yang disediakan di depan sebuah kelas. Atensinya memperhatikan sesuatu yang menurutnya sedikit janggal di tepi lapangan basket. Dua insan yang kian hari kiat dekat bahkan mungkin lebih tepatnya mesra?
Rose melihat sesuatu yang aneh pada Jisoo, terlebih Taehyung. Sudah bukan menjadi rahasia jika Taehyung tampak dingin dan acuh pada Jisoo yang merupakan adiknya sendiri. Dulu Taehyung sering kali memamerkan rasa tak pedulinya itu pada semua orang. Seolah laki-laki itu berlaku buruk tanpa melihat situasi. Namun berbeda halnya kini, laki-laki tampan itu justru makin dekat dengan Jisoo. Keduanya sering sekali terlihat bercengkrama dan bercanda di sekolah tiap ada kesempatan. Seperti halnya sekarang, mereka tengah mengobrol seraya Taehyung yang beberapa kali menggoda Jisoo hingga membuat gadis itu tampak kesal.
Rose sebenarnya penasaran sekali. Terakhir yang ia tahu dari Jisoo hanyalah Taehyung yang sudah berubah, itu saja. Rose sebenarnya tidak ingin berpikiran jauh mengenai keduanya, namun saat Rose tak sengaja bertemu keduanya di luar sekolah, mereka lebih terlihat seperti sepasang kekasih dibanding kakak beradik. Cara memandang Taehyung pada Jisoo juga berbeda, ada sorot lain disana.
Rose menggeleng pelan, ia benar-benar tak ingin curiga. Ia menoleh cepat ketika seseorang bersandar pada mading dengan keras, membuat suara cukup nyaring hingga ia terkejut. Ada Jungkook disana. Tengah menyunggingkan senyuman sambil menatap ke arah tepi lapangan. Melipat kedua tangannya di depan dada seraya berekspresi seperti orang yang tengah sangat jatuh hati.
"Akhirnya sahabat gue bisa berlabuh juga" Jungkook mungkin hanya bergumam, namun suaranya jelas terdengar hingga ke telinga Rose.
"Gue doain lo sama Jisoo bisa sampai nikah Tae" Rose melotot tak percaya, ia tak salah dengar kan dengan ucapan Jungkook barusan?
Pemuda itu dengan jelas mendoakan Taehyung dan Jisoo untuk bisa sampai pada tingkat pernikahan."Maksudnya apa?" Rose akhirnya mendekati kakak kelasnya itu. Bagaimana bisa Jungkook mendoakan hubungan yang tak seharusnya.
Jungkook yang tadinya mengulum senyum mendadak panik. Rose tiba-tiba bertanya dengan serius. Ia sendiri bahkan tak sadar telah mengucapkan kalimat itu.
"Gimana?"
"Maksud Kak Jungkook apa bilang supaya Jisoo nikah sama Kak Taehyung?"
Jungkook merutuki dirinya sendiri.
"A-ah nggak, salah dengar kamu"
"Nggak mungkin aku salah dengar, Kak Jungkook gila ya, mereka tuh adik kakak" Jungkook mendadak pening. Ia tak tahu harus bagaimana. Apa mungkin ia harus memberitahu Rose soal ini. Ia juga tak ingin Rose memandang Jisoo aneh dengan menjalin hubungan dengan kakak laki-lakinya sendiri.
"Rose-"
"Atau jangan-jangan Jisoo sama Kak Taehyung emang udah pacaran, dan sikap Kak Taehyung selama ini cuma alibi buat nutupin semua ini dari orang-orang?"
Jungkook mengerang frustasi, tanpa permisi pria berperawakan tinggi itu langsung menarik tangan Rose menuju tempat yang sedikit lebih sepi. Mau tak mau Jungkook akan menceritakan kisah sahabatnya yang cukup rumit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung... (Jisoo x Taehyung #Vsoo)
Fanfiction"Sekarang kamu bisa pilih, kamu bisa pergi kalau kamu nggak mau lihat aku lagi, atau bisa cium aku kalau kamu bersedia jadi milikku. Apa yang kamu pilih sekarang nggak akan bisa kamu rubah lagi" - - - - Jisoo x Taehyung Taesoo.... Vsoo here we go...