❗❗❗❗
Mohon perhatian dan mohon maaf sebelumnya,
Tolong dibaca, ini penting
Sebelum kalian baca ceritanya aku mau masih tahu
Jadi aku ada revisi kemarin,
disini yang awalnya Jisoo sama Taehyung saudaraan tiri gara-gara ibu dan ayah mereka nikah aku rubah ya,
Aku rubah Jisoo adalah anak angkat dari keluarga Kim.
Jisoo diangkat pas dia masih umur dua tahun.
Makasih
"Jisoo, tunggu"
Jisoo menghentikan langkahnya, kemudian kembali menoleh.
"Iya?""Makasih"
Jisoo kembali mencerna semuanya, benarkah Taehyung berterima kasih padanya?
"Loh Jisoo?"
"Jisoo!"
"Eh iya iya, ada apa?" Jisoo kelabakan mencari sumber suara.
"Ini dibelakang kamu" Jisoo balik badan, melihat siapa yang memanggilnya.
"Eh Mama"
"Kamu ngapain berdiri di situ?"
"I-ini Ma, aku..aku mau masuk kamar hehe" Jisoo berbalik arah dan beranjak dari sana, menuju kamarnya yang jelas jelas bukan ke arah yang ia tuju.
"Jisoo"
"Iya, ada apa lagi Ma?" Jisoo berhenti dan menghadap ibunya kembali.
"Kamar kamu kan disini" Nyonya Kim menunjuk ruangan di sebelahnya.
"Loh disitu? Sejak kapan pindah kesitu?"
"Kamar kamu emang disini dari kamu masih TK"
"Oh iya"
Jisoo berjalan memasuki kamar, melempar senyum pada ibunya sebelum menutup rapat-rapat pintu kamarnya.
"Anak itu kenapa sih?"
"Mimpi ya? Mimpi nih pasti!" Jisoo menepuk nepuk pipinya. Satu tepukan sengaja ia buat keras.
"Aaww!! Sakit" Jisoo tertegun lagi, berarti memang bukan mimpi. Ujung bibirnya tertarik ke atas, membentuk senyuman manis khasnya "Apa Tuhan kabulin doa aku ya?"
"Enak nggak ya?" gadis bernama Rose itu membolak balikkan snack yang ia pegang, ingin mengetahui bahan dasarnya, ia ingin mencoba membelinya tapi ragu dengan rasanya.
"Enak kok" Rose menoleh ke sumber suara.
"Kak Jungkook?" yang di seru hanya melempar senyum
"Mau nyoba?"
"Hah?"
Jungkook mengambil snack yang dipegang Rose kemudian membukanya. "Cobain!"
"Loh Kak, kok dibuka?"
"Ya biar kamu tau rasanya"
"Tapi kan ga dibuka juga Kak, ini belum aku bayar"
"Terus kenapa, nggak apa-apa" Jungkook mengambil salah satu isinya dan menghadapkanya di depan mulut Rose
"Ayo"
Rose mengangguk pelan kemudian mengikuti perkataanya seniornya. Akhirnya satu suapan masuk ke mulut Rose
"Gimana, enak kan?" Rose mengangguk cepat. Ia mengambil snack yang ada di tangan Jungkook dan kembali memakanya. Siapa yang tidak gemas dengan itu, Rose memakanya dengan lahap dan antusias tidak peduli dengan Jungkook yang sedang menatapnya gemas, di usaplah kepala Rose hingga rambutnya berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Taehyung... (Jisoo x Taehyung #Vsoo)
Fanfiction"Sekarang kamu bisa pilih, kamu bisa pergi kalau kamu nggak mau lihat aku lagi, atau bisa cium aku kalau kamu bersedia jadi milikku. Apa yang kamu pilih sekarang nggak akan bisa kamu rubah lagi" - - - - Jisoo x Taehyung Taesoo.... Vsoo here we go...