Me & My Pet

109 15 0
                                    

Aku kesepian.....

Sepertinya aku membutuhkan sesuatu untuk menemaniku di rumah mungkin beberapa orang berpikir aku butuh pendamping hidup tapi kurasa hewan peliharaan lebih baik. Kucing? Tidak selalu tidur dan malas. Anjing? Menjijikan. Burung? Membosankan. Ikan? Pajangan.

Akhir akhir ini aku mencari sebuah peliharaan yang tidak biasa. Aku tidak suka browsing atau mencari fakta hewan, aku hanya ingin memeliharanya saja. Perawatan juga biasa dan makanannya mungkin makanan manusia. Akhirnya aku menemukan calon peliharaanku seekor sejenis tupai dengan bentuk imut berwarna putih. Hewan ini bernama Winter Weasel. Aku berencana membelinya di Breedernya langsung di luar negri. Karna waktuku sibuk serta jadwalku penuh akhirnya aku menggunakan kurir.

2 bulan kemudian Winter Weasel itu sudah berada di kamarku. Orang orang memperingatkanku tentang peliharaanku tetapi tak kupedulikan. Semakin lama Winter Weasel itu tak mau makan snack khusus hewan lagi. Entah kenapa dia jadi membosankan. Lusa aku ada meeting dengan direktur rekan kerjaku jadi aku tak punya waktu untuk bermain dengannya. Aku pulanh tengah malam dan lupa memberinya makan. Tetapi dia tak mengoceh berteriak atau yang lain. Aku juga bingung tikus tikus di halaman rumahku pun menghilang, tetapi bagus menurutku.

Malam ini aku harus menyelesaikan 2 Rim copy-an tentang Brosur tempat kerjaku. Si Winter Weasel baik baik saja. Oh iya sejak dulu aku belum memberinya nama... Bagaimana kalau....
Ah sudahlah biarkan saja aku harus menyaoin kertas kertas ini.

Cuurr

Sialan Peliharan macam apa ini Berani beraninya membasahi kertas kertasku
Tanpa rasa tega ku lempar hewan itu sampai terpelanting dan bersembunyi dirumahku.
Karna ulahnya aku begadang hingga pukul 4 pagi.
Tidur 3 jam juga tak masalah. Binatang itu tak perlu ku berimakan biar saja kelaparan, toh aku mempunyai seorang kenalan yang bisa menggantikannya.

Kriinngg
Kriiinng

Uaaa.. Aku terlambat tanpa basa basi aku menuju gagang pintu dan mem.....
Tunggu....
Hewan sialan
Kembalikan jari jariku.





By : Didlez

Ssstt !!! I'll Tell You More...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang