The Dognapper

28 4 0
                                    

Ken adalah apa yang Anda sebut pencuri. Dia mencari nafkah dengan mencuri anjing orang-orang dari halaman belakang rumah mereka, menunggu poster hadiah untuk anjing hilang tiba, mengembalikan anjing untuk hadiah dan diakui sebagai pahlawan karena menemukan mutt kecil mereka! Dia sudah dognapping selama beberapa tahun sekarang dan bertanya-tanya berapa lama dia bisa mempertahankannya sebelum pelariannya berakhir.

Terlepas dari apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah, Ken sebenarnya membenci anjing. Dia akan menyimpannya di kandang tanpa makanan atau air. Dia pikir mengapa dia harus membeli makanan anjing jika mereka hanya akan pergi dalam beberapa hari? Hewan-hewan akan tumbuh kurus di kandang mereka dan dia tidak peduli. Kekurangan gizi adalah sesuatu yang keluarga akan menyalahkan pada anjing. Jika anjing itu tidak melarikan diri, dia tidak akan kelaparan. Meskipun anjing tidak lari.

Sebagian besar waktu, Ken akan mengambil anjing dari taman anjing atau hanya dari halaman belakang orang. Beberapa orang akan membiarkan anjing-anjing mereka ke halaman belakang, kemudian mengalihkan pandangan mereka dari mereka untuk sementara waktu, memberinya kesempatan sempurna untuk menyambar mutt dan menunggu untuk mengklaim hadiahnya.

Di lain waktu dia pergi ke taman anjing, tempat anjing berkeliaran tanpa kalung anjing. Dia akan melihat anjing mana yang datang ke taman dan seperti apa pemiliknya. Lalu dia akan menonton pemilik untuk melihat berapa banyak perhatian yang mereka berikan kepada sahabat manusia ini. Jika mereka berbicara di telepon atau berbicara dengan ibu atau ayah anjing lain, ia akan memberikan biskuit anjing mereka dan membujuk mereka ke dalam mobilnya, untuk sekali lagi menunggu hadiahnya dan dipuji sebagai pahlawan.

Dia mendapat ide untuk melakukan ini suatu hari dengan menemukan seekor anjing yang hilang bernama Jasper. Jasper adalah orang Malta kecil.

Dia memperhatikan anjing di poster yang bertuliskan "Hadiah", kemudian di bawah gambar nama Jasper dan Jasper adalah tanda dolar, diikuti oleh tiga ratus! Dia dengan cepat meraih anjing itu dan memutar nomor di poster. Ketika dia mengembalikan anjing itu kepada pemiliknya, yang dia khawatirkan hanyalah mendapatkan hadiah itu.

Tetapi ketika keluarga memuji dia sebagai pahlawan dan dia menerima ciuman di pipi dari istri yang berpayudara besar, dia tahu ini adalah perasaan yang ingin dia alami lagi.

Curi seekor anjing, kumpulkan hadiah, dan namai pahlawan. Itu adalah penipuan sempurna!

Sebelum hari-hari dognapping, ia hanyalah seorang pencuri kecil. Sekarang, pada minggu yang baik, dia mengumpulkan beberapa ratus dolar, yang cukup untuk membayar tagihan. Dia harus tinggal di rumah dan tidak melakukan apa-apa sepanjang hari sementara dia menunggu poster hadiah untuk turun ke jalan. Pada dasarnya itu adalah pekerjaan impian yang tidak pernah dia tahu dia inginkan!

Dan bagaimana jika poster hadiah tidak pernah sampai ke jalan? Yah, itu tergantung pada jenis anjing, karena ukuran dan jenis anjing akan bervariasi. Jika anjing itu cocok untuk berkelahi, ia akan menjualnya ke kontaknya di sana. Jika itu adalah anjing yang tidak akan mereka bawa, maka dia akan menjualnya secara online. Jika tidak ada yang menginginkan anjing itu, maka dia hanya akan menurunkan anjing itu. Dia akan membawa anjing itu ke tanah tandus, berumput, mengikatnya di tanah, mengarahkan Ruger-nya ke anjing itu, membidik dan menembak.

Tidak perlu pembersihan. Burung-burung elang akan datang dan mengambil bangkai sampai tidak ada yang tersisa. Dia merasa seolah-olah dia lolos dari pembunuhan, kecuali ini hanya binatang, menurut Ken, dan kamu tidak bisa membunuh binatang.




* * * * * *




Ken telah merapikan rumah reyot ini di lingkungan kumuh untuk sementara waktu sekarang. Orang di dalam adalah seorang wanita tua, yang hanya berarti mencuri anjing-anjingnya akan jauh lebih mudah. Dia tidak mengharapkan banyak hadiah darinya, mengingat situasi hidupnya dan usianya. Dia hanya butuh kemenangan mudah setelah apa yang terjadi baru-baru ini di taman anjing.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ssstt !!! I'll Tell You More...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang