Eternal Delusion

61 11 0
                                    

Aku menyadari semua ini setelah aku bangun dari koma panjang, semua orang terlihat berbeda,aku menyadari ada yang aneh di ekspresi orang tuaku. senyumnya terlihat tidak natural.

ketika aku menyentuh sesuatu,aku tidak bisa merasakan sensasinya dengan benar,seolah tidak ada apapun yang kusentuh.

awalnya aku menganggap ada yang salah dengan diriku pasca Koma,

beberapa bulan kemudian, keadaan ini terus berlangsung dan aku mulai khawatir, aku putuskan untuk pergi ke dokter dan psikiater untuk memeriksa apakah ada yang salah denganku atau tidak.

Mereka bilang mungkin saja aku hanya berhalusinasi saja karena tidak ada yang salah dengan tubuhku maupun kondisi kejiwaanku.

aku mulai merasa frustasi karena keadaan ini terus berlangsung begitu lama, aku bahkan mulai mengurung diri. menolak untuk makan atau mandi.

aku benar benar dalam keadaan kacau. hingga tunanganku datang menemuiku.

"Bruce, kau tak apa apa ?" dia memanggilku dari luar kamarku

"Rose ? benarkah itu kau ? kau yang asli?" aku tidak ingin melihat makhluk imajinasi lain yang tercipta oleh pikiranku sendiri, aku sudah frustasi oleh semua ini.

Setelah beradu argumen cukup lama dan aku yakin bahwa dia Rose Asli aku pun memperbolehkannya masuk ke kamarku,

dia membawakan ku makanan dan obat.

"kau harus makan dan meminum obatmu bruce, aku sedih melihatmu dalam keadaan seperti ini, aku mohon bruce"

entahlah, untuk sejenak aku memikirkan diriku sendiri dan aku baru menyadari bahwa diriku ini memang hanya ketakutan saja, Semua keanehan yang aku rasakan sebelumnya sebenarnya sudah pudar dan aku kembali normal, aku hanya berlebihan saja dalam menanggapi semua ini.

esoknya, aku mencoba kembali beraktifitas normal, 

awalnya aku keluar ke halaman rumah,lalu ke taman dan dalam beberapa hari aku sudah mulai bisa bekerja lagi.

sudah tidak ada lagi keanehan yang kurasakan,semua kembali normal kecuali aku merasakan sesuatu yang tajam menusuk lenganku setiap Pagi dan sore hari, dan juga terkadang aku mendengar suara suara dan bau obat.

semua berjalan normal kembali, . . . .

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------






Sampai suatu hari aku tertidur dan saat aku bangun,aku mendapati diriku berada di rumah sakit.

aku melihat ibuku menangis saat aku tersadar.

"Bruce, Ya Tuhan. akhirnya kau sadar. . 

Sayang, Bruce sudah sadar cepat panggil dokter" ibuku menangis sambil memberitahukan ayahku bahwa aku sudah . . . .sadar ? 

tunggu . . apa maksudnya ini ??

"apa yang terjadi bu ?" aku masih bingung 

"Mobilmu masuk jurang saat kau dalam perjalanan pulang,Bruce. kau koma selama berbulan-bulan"

aku terkejut mendengar itu dari ibuku, jadi selama ini dugaanku tentang imajinasi-ku itu benar, semua kehidupan yang aku alami sebelumnya itu hanya imajinasi otakku selama aku koma. Pantas saja Rose terlihat aneh, kekhawatirannya padaku terlihat biasa saja,aku kira dia hanya sudah tidak mencintaiku seperti dulu.

aku ingin menemui Rose,jadi aku mencoba menanyakannya pada ibuku,tapi jawaban yang aku terima justru membuatku lebih terkejut lagi. . .

"Rose ? Siapa Rose ? kau bahkan belum bertunangan bruce" ibuku menjawabku dengan wajah kebingungannya.












To Be Continued.......

Ssstt !!! I'll Tell You More...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang