Seperti yang sudah dijanjikan, Kalea dan Keanu hari ini akan menyelesaikan seluruh finishing acara perkawinannya.
"Lengket banget dah asik yang udah baikan" celetuk Javier yang saat ini sedang menggantikan Tuan Atmaja. Sialnya malah membuat Keanu melirik tajam dari kursi penumpang dan dihadiahi pertanyaan oleh Nyonya Atmaja.
"Keanu ngapain Kalea, Mas?"
Mampus.
"Itu Bu, Keanu kemarin nggak sengaja jatuhin foundation Lea. Tapi bercanda aja ngambeknya" kilah Kalea yang duduk di samping Nyonya Atmaja. Sementara Javier malah ketawa-ketawa tanpa dosa sementara Keanu sudah ketar-ketir.
Ibundanya memang sayang sekali dengan Kalea, bisa dipastikan malah ia yang akan dimarahi.
"Kamu lho, ada-ada aja Ken. Hati-hati makanya. Nanti minta ganti aja, Lea. Yang mahal sekalian" goda Nyonya Atmaja, Kalea hanya tersenyum.
"Iya Bu, siap" tidak ada jawaban lain yang bisa Keanu ambil.
-
Rencananya memang Javier dan Nyonya Atmaja hanya mengantarkan mereka hingga ke butik, mengambil seragam untuk rangkaian acara sebelum akad dan resepsi perkawinan lalu mengantar Keanu dan Kalea mengambil mobil Kalea yang ditinggal di parkiran apartemen Roaluna kemarin.
"Ohiya, kamu kayaknya belum aku kenalin ke Roa sama Fadhil ya" ucap Kalea saat di dalam lift menuju unit Roaluna.
"Belum, tapi Mas Arka udah cerita."
"Kenalan sama diceritain kan beda"
Keanu tersenyum, ia sendiri heran kenapa ia merasa terlalu bahagia hari ini hanya dengan melihat perempuan di sampingnya.
Belum lagi ia akan menghabiskan hari ini dengan Kalea sebelum dipisah hingga akad nanti. Dipingit, istilahnya.
"Wendy mau ketemu kamu, sama saya."
"Kapan? Besok kita udah nggak boleh ketemu loh, Ken? Nanti Ibu ngomel"
Kalea mengernyit sambil menoleh pada Keanu. Unit Roaluna berada di lantai 8, yang berarti dua lantai lagi.
"Hari ini, Lea. Sebentar aja"
Pada akhirnya Kalea mengangguk setuju. Ia sendiri juga ingin bertemu dengan wanita yang pernah mengisi hari calon suaminya.
-
Setelah hampir satu jam mengobrol dan tidak lupa digoda habis-habisan oleh Fadhil Jaehyun Ramadhan dan Roaluna Azzahra, akhirnya Keanu dan Kalea pamit untuk undur diri dari unit apartemen Roaluna.
"Inget Ken, Lea tuh gede gengsinya doang jadi jangan kaget"
"DHIL, IH" Kalea sudah merangsek maju untuk menjambak (main-main tentunya) rambut Fadhil, namun lelaki dengan lesung pipi itu malah bersembunyi di belakang badan Roaluna.
"Hahaha iya tau kok, gapapa saya suka. Kalo gitu kami permisi ya?"
Otak Kalea saat ini: 404 Error.
Sepanjang perjalanan menuju parkiran mobil, tidak ada yang membuka obrolan. Keanu sibuk dengan ponselnya dan Kalea malah kepikiran dengan kata-kata Keanu barusan.
Halah, paling manis-manis mulut. Batin Kalea, menahan salah tingkah.
Hingga tiba di mobil, Keanu langsung mengokupasi kemudi dan Kalea menempati kursi penumpang. Rasanya aneh memang menduduki kursi penumpang mobil sendiri.
"Lain kali saya ajak kamu kenalan sama sahabat saya." Ucap Keanu disela menunggu mesin mobil Kalea 'panas' sebelum dikendarai.
"Mas Rizza? Kan udah kenal?" Tanya Kalea balik.
Dan pertanyaan Kalea menyadarkan Keanu bahwa ia terlalu sibuk dengan dirinya dan hanya mengenal Kalea, tanpa mengenalkan dirinya balik kepada Kalea.
Keanu tersenyum sebelum menjawab,
"Mmh, Mas Rizza salah satunya. Nanti saya ajak"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Untitled; Hwang Minhyun
FanfictionTo melt down his ice, to step in his cave. -- AU! Wanna One ; NUEST's Hwang Minhyun x PRISTIN's Im Nayoung. --- by directors-cut - 2018