Sudah dua minggu Keanu dan Kalea tinggal di kediaman Atmaja. Sebagai anak tunggal, Keanu nggak masalah kalau harus tetap tinggal di rumah orang tuanya tapi Keanu kepikiran takut Kalea nggak nyaman, meskipun istrinya itu nggak bilang atau meskipun terlihat dekat.
Kalau sudah berumah tangga itu beda.
Maka, Keanu memutuskan buat pindah ke rumah sendiri mulai bulan depan. Untungnya Tuan dan Nyonya Atmaja mengerti.
Akhir-akhir ini pekerjaan Keanu semakin berat karena ditinggalkan Sekretarisnya mengundurkan diri sementara pekerjaan terus berjalan, apalagi baru-baru ini proyek di Solo dan Surabaya baru saja dimulai. Otomatis semua pekerjaan harus ia handle selama belum menemukan Sekretaris baru.
Kalea cukup peka bahwa suaminya itu sangat lelah, tapi Kalea juga bingung gak bisa berbuat apa-apa soalnya kerjaan dia sendiri juga lumayan banyak. Juga, Kalea nggak mungkin tiba-tiba random mijitin Keanu (kayak di scene romantis gitu), soalnya mereka menikah sudah dua bulan lebih tapi pegangan tangan aja nggak pernah! Terakhir waktu di resepsi sih, pas Kalea mau berdiri tapi hak sepatunya gak pas jadi hampir jatuh terus dipegangin Keanu.
Akhirnya Kalea milih buat reservasi tempat pijat.
"Ken," panggil Kalea saat masuk ke kamar. Keanu baru aja ganti baju jadi baju santai.
"Kenapa, Lea?"
Kalea terkesiap dari kekagumannya lihat Keanu pakai kaos oblong warna hitam.
"Ehemㅡ itu. Sabtu kamu libur kan? Aku mau minta anter jam 1 bisa nggak?"
Sabtu berarti besok dan tadinya Keanu membayangkan buat istirahat dan olahraga tapi kayaknya waktu istirahatnya jelas akan dikurangi.
"Bisa, Lea."
-
Kalea mengarahkan ke sebuah mall di pusat kota, ternyata ke tempat jasa pijat terkenal yang Keanu fikir mungkin Kalea memang pingin pijat atau apa, dan sekarang dia sebenernya pengen ikutan juga.
"Sana masuk," ucap Kalea setelah dari meja resepsionis. Keanu bingung.
"Kok?"
"Iya kamu, itu dipanggil sama petugas yang di pintu kanan," ucap Kalea. Nggak ada waktu buat ngelak dan mikir lebih jauh, Keanu ngasih ponsel dan dompetnya ke Kalea untuk di simpan.
"90 menit, aku keliling dulu ya Ken," pamit Kalea sebelum Keanu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Untitled; Hwang Minhyun
FanfictionTo melt down his ice, to step in his cave. -- AU! Wanna One ; NUEST's Hwang Minhyun x PRISTIN's Im Nayoung. --- by directors-cut - 2018