Untitled-2019 Part 1

1.1K 66 0
                                    

"yakali harus gue yang mulai" keluh gadis itu lagi, di hari yang kesekian.

Lisa menyukai pemuda itu dari awal semester tahun pertama, hanya saja yang di damba tak pernah peka. Padahal Lisa sudah berkali-kali memberikan kode, nyatanya otak jenius Hanbin tak pernah merespon dengan baik.

Gadis itu meneguk minumannya dengan kasar, dan meremas botol itu dengan sekuat tenaga. Nice shot! Ia menyeringai setelah berhasil melempar botol itu masuk sempurna ke tong sampah.

Dengan langkah pasti, Lisa bertekad untuk menyatakan perasaannya hari ini. Tak akan ada yang dapat menghentikannya. Tidak.

TIDAK!

Langkahnya terhenti begitu saja saat Hanbin yang berada di ujung koridor menatap ke arahnya sambil tersenyum. ANJIR!

Hanbin mengernyit, melihat Lisa malah berbalik setengah berlari.

"KURANG AJAR!!!" geramnya pada diri sendiri, sedang Hanbin malah mengikuti gadis itu dari belakang.

"BEGO" umpatnya lagi.

"Lisa!" panggil Hanbin yang tak dihiraukan oleh gadis itu.

"Aaaaaaaaaaa, kenapa gue malah lari. Gila!" Lisa malah mempercepat larinya sembari mengacak surainya asal. Satu hal yang ia inginkan saat ini. Kabur dari Hanbin, Lisa gak kuat soalnya.

Loser,Huh?    

Untitled 2019-Bersambung...

Bodo ae, akutu nggak jelas orangnya ^^

Untitled-2019 | [Completed]Where stories live. Discover now