Ia memutuskan untuk turun lebih dulu dan duduk di teras sambil menunggu Jungkook yang masih bersiap. Maklum pemuda itu datang setelah maghrib dan Lisa langsung memaksanya untuk mengantar gadis itu ketempat janjiannya dengan kakak tingkatnya itu.
Lisa menghela nafas, meragu akan niatnya sendiri.
Gadis itu mendongak saat tiba-tiba seseorang muncul dengan motor yang berhenti tepat di depan gerbang utama, dari tempatnya duduk ia memicingkan mata berusaha untuk mengenali orang itu. Lisa spontan berdiri saat ia melepaskan helmnya dan berjalan masuk.
"lo ngapain?"
"gue telponin dari tadi kenapa nggak diangkat?" serunya kesal, berdiri di hadapan Lisa.
Gadis itu mengernyit kemudian menepuk dahinya sadar bahwa handphonenya masih tertinggal di atas. Lisa sudah akan beranjak saat Taehyung malah menahannya di sana.
"lo mau ketemu Hanbin kan?"
"lo tahu darimana?" tanya Lisa bingung, perasaan dia tidak memberitahu siapapun kecuali Hanbin akan hal itu.
"kebetulan. Gue juga mau kesana!" serunya menarik tangan gadis itu untuk mengikutinya.
"Lho? Bang, lo disini?"
Suara itu berhasil menginteruksinya, Taehyung menghentikan langkah dan melepaskan Lisa untuk kemudian berbalik dan menatap Jungkook yang baru saja muncul. Gadis itu spontan mendekat pada sang sahabat, bersembunyi di balik tubuh besarnya.
"lo nggak perlu ngaterin dia, biar gue aja."
Jungkook mengernyit, tak paham dengan apa yang terjadi sebenarnya. Masalahnya Lisa tak memberitahunya akan bertemu dengan siapa dan sekarang tiba-tiba Taehyung juga muncul.
"sebenarnya kalian mau kemana sih?"
Kini ganti Taehyung yang mengerutkan dahi, kemudian menatap Lisa yang masih beringsut di belakang Jungkook untuk menghindari tatapannya.
"kita berdua ada urusan, lo nggak perlu khawatir. Lisa bakalan aman sama gue"
"kalo itu Lisa, berarti urusan gue juga" sahut Jungkook berubah dingin, membuat atmosfirnya jadi berat. Ia hanya tak suka nada bicara Taehyung yang terkesan tak menganggapnya. Bagaimanapun Lisa adalah tanggungjawabnya.
"bukan gitu maksud gue" sahut Taehyung tersadar.
"ayo!" seru Jungkook setelahnya, mengabaikan Taehyung yang masih setia di posisinya.
Masih berjalan di belakang Jungkook, Lisa memalingkan wajahnya lagi untuk mendapati Taehyung yang balas menatapnya. Ia menelan saliva kasar, menunduk dalam. Pikirannya tak karuan, bahkan saat mobil keduanya sudah berhenti di tempat janjiannya dengan Hanbin.
"disini?"
Lisa mengangguk, tangannya jadi gemetar takut. "lo langsung pulang aja ya, nanti gue pulang sendiri"
Jungkook mengernyit, "kenapa?"
Lisa menoleh, menatap sahabatnya itu lama. "gue mau putus sama Hanbin"
Unittled 2019-Bersambung...
Tahu ah, gelap! -_-
YOU ARE READING
Untitled-2019 | [Completed]
ФанфикHanya masalah klise mahasiswa berusia duapuluhan. Kagum, Berusaha menarik perhatian, Menyatakan perasaan, dan Menjalin sebuah hubungan. Sesederhana itu? Iya, kalau saja Lisa paham dirinya sendiri, Hanbin tak mudah menyimpulkan, Taehyung tak naif, da...