Setelah berpisah dengan Jungkook yang memutuskan untuk ke kelas terlebih dulu, kini Lisa duduk di kantin seorang diri sambil menunggu pesanannya di antarkan. Gadis itu melamun sambil mengetukkan jemarinya di atas meja.
Lisa jadi memikirkan tawaran Taehyung kemarin. Gadis itu pasti sudah gila karena ingin putus dari Hanbin. Setelah sadar, ia memukul dahinya sendiri mengembalikan kewarasannya.
"mbak" seru seseorang sambil membawa napan, menatap Lisa heran.
Gadis itu spontan diam, meringis tak enak.
"ayam geprek level 5 sama air putih hangatnya" seru si abang berbaju biru itu membuat Lisa membolakan mata kaget.
"Eh, bukan punya saya mas" sahut Lisa membuat si abang ikut heran kembali mengambil kertas nota dalam sakunya.
"ini pesanan atas nama Lisa, mbak"
"Hah? Kapan saya pesannya?" sahut Lisa menggaruk kepalanya.
"saya taruh sini ya mbak, saya banyak kerjaan"
Sepeninggalnya, Lisa hanya bisa memerhatikan makanan yang ada di hadapannya dengan tatapan pasrah. Gadis itu mengacak surainya frustasi untuk kemudian menghela nafas panjang.
"dasar, Taehyung!!!"
"Dih, belum dua puluh empat jam udah kangen aja" ujar Taehyung tiba-tiba muncul dan duduk di hadapannya.
Gadis itu berdecak.
"lo yakin mau makan ini?" Taehyung bertanya setelah melihat pesanan Lisa.
"gara-gara lo nih gue jadi nggak fokus" sahut Lisa kesal.
Taehyung mengernyit, tangannya terulur untuk diletakkannya di dahi gadis itu.
"lo sakit?"
Mendengar hal itu membuat Lisa langsung menepis tangan pemuda itu dari wajahnya.
"Ck. Udahlah. Gue jadi nggak nafsu makan!" serunya sembari berdiri ingin beranjak dari sana.
"ini makanan lo gimana woi?" ucap Taehyung berteriak.
"makan aja, bayarin sekalian!!!" sahut Lisa tak kalah nyaring.
Mendengar hal itu sontak membuat Taehyung mengumpat. Selanjutnya pemuda itu memilih untuk memakannya saja, lagi pula ia memang belum sarapan.
Baru saja ingin memasukan suapan pertama, kegiatannya terhenti saat tiba-tiba seseorang mengambil tempat di hadapannya. Taehyung mendongak, mendapati Hanbin yang menatapnya tak suka.
"bentar! Gue mau makan dulu, sebelum gue pingsan karena asam lambung gue naik" seru Taehyung menginteruksi, membuat Hanbin hanya melengos malas.
"makan makanan pedas saat perut kosong juga bisa meningkatkan asam lambung" sahut Hanbin membuat Taehyung tersedak.
Pemuda itu segera minum, berdecak setelahnya. "mau ngomong apa paduka raja?"
"jauhin Lisa!" Hanbin berujar tanpa basa-basi.
Mendengar hal itu membuat Taehyung diam sesaat, sebelum ia tertawa lepas membuat atensi orang-orang beralih pada mereka.
Hanbin mengernyit.
"tanya Lisa deh, emang dia mau kalau gue jauhin dia?" seru Taehyung menantang.
"kita udah sepakat–"
"Iya, gue ingat. Tapi kali ini kasusnya beda" sahut Taehyung terlihat lebih serius, ia mencondongkan tubuhnya mendekat pada Hanbin. "lo udah salah paham" lanjutnya lirih, nyaris berbisik.
"gue jadi nggak nafsumakan" Taehyung berdiri, membiarkan Hanbin tenggelam karena ucapannya. "lo ajalah yang makan, bayarin sekalian!" serunya beranjak dari sana.
Untitled 2019-Bersambung...
Jangan ditanya kenapa. Kebetulan rajin apdet aja wkwk...
YOU ARE READING
Untitled-2019 | [Completed]
FanfictionHanya masalah klise mahasiswa berusia duapuluhan. Kagum, Berusaha menarik perhatian, Menyatakan perasaan, dan Menjalin sebuah hubungan. Sesederhana itu? Iya, kalau saja Lisa paham dirinya sendiri, Hanbin tak mudah menyimpulkan, Taehyung tak naif, da...