Untitled 2019 Part 5

345 39 0
                                    

Lisa meregangkan otot-ototnya yang terasa kaku, menghadapi mata kuliah dengan 6 sks begitu menguras tenaga dan membuatnya jadi lapar.

"Kook, ikut" serunya pada pemuda yang baru saja beranjak ingin keluar kelas.

"kemana?" tanyanya menghentikan langkah.

"kantin kan" sahut Lisa.

"gue mau ke ruang dosen" balas Jungkook singkat membuat Lisa jadi berdecak.

"makan dulu lah, temenin gue"

"temenin apa bayarin?"

Lisa meringis, terkekeh kecil membuat Jungkook menggelengkan kepalanya.

"lo duluan aja nanti gue nyusul, soalnya nggak enak, udah janji juga" sahutnya, kemudian beranjak meninggalkan Lisa.

Gadis itu menurut saja, berjalan ke kantin seorang diri. Seharusnya ia ingat, kalau jam makan siang kantin selalu penuh. Akhirnya, ia hanya berdiri di sana sambil memperhatikan mereka yang sudah mengantri panjang.

Gadis itu berbalik, memilih untuk makan di luar saja. Perutnya sudah meronta ingin diberi makan.

"Lis!" seruan itu membuatnya menghentikan langkah, menoleh pada senior yang berjalan mendekat ke arahnya.

"Hm. Ada apa?"

"nonton kuy!" ajaknya membuat Lisa lagi-lagi berdecak.

"gue laper, ajakin makan dong, bayarin sekalian" sahutnya membuat Taehyung seketika menjitaknya saja.

Gadis itu mengaduh.

"iya, oke. Makan dulu, tapi habis itu kita nonton" ujarnya membuat Lisa tersenyum menyeringai.

"nontonnya di bayarin juga kan ya?"

"iya, elah. Mata duitan banget, heran"

"lo yang mau, dih. Bilang gue yang mata duitan"

"yaudah, buruan. Katanya laper" seru Taehyung, kemudian mereka berjalan beriringan.

Teng

Lisa mengluarkan hape, membuka pesan masuk dan membacanya. Langkahnya langsung terhenti, membuat Taehyung melakukan hal yang sama.

"kenapa?"

"gue mendadak ada urusan, nontonnya lain kali deh. Gue pergi dulu" serunya beranjak, meninggalkan Taehyung di sana dengan pandangan tak percaya.

Kim Hanbin: Lis sibuk nggak? Bisa datang ke BEM, gue perlu bantuan.    


Untitled 2019 - Bersambung...

sini, Taehyung biar sama aku aja ^^

Untitled-2019 | [Completed]Where stories live. Discover now