Untitled-2019 Part 25

166 23 4
                                    

Lisa tak berbohong dengan ucapannya untuk pulang ke kampung halaman. Gadis itu benar-benar pergi pada tengah malam saat Jungkook sudah tertidur dengan bertumpukan laptop dan buku-buku yang menemaninya. Ada sebuah note di pintu kamar Jungkook, membuat pemuda itu tak bisa menahan amarahnya untuk menendang pintu di hadapannya.

'Doain gue selamat sampai rumah ya, ini penerbangan pertama gue tanpa elo'

Jungkook meremas kertas itu dan membuangnya asal, kembali masuk ke kamar untuk melakukan panggilan di sana. Percuma, nomor Lisa tak bisa dihubungi sama sekali.

"seharusnya gue yang marah, gue yang pulang. Kenapa elo sih kampret, dasar drama queen" rutuknya kesal, meskipun dalam hati mengutuk diri sendiri bagaimana bisa ia membiarkan Lisa yang super ceroboh dan asal melakukan segala sesuatu yang biasa mereka lakukan bersama sendirian.

Hapenya berdering, sebuah panggilan dari mamahnya Lisa. Jungkook menghela nafas, mempersiapkan diri untuk mendapatkan ceramah panjang lebar. "Halo." Serunya memberanikan diri.

"Lisa sudah sampai, Kook."

Jungkook bingung dan lega di waktu yang bersamaan. "bunda nggak marah?"

"marah kenapa?" tanya wanita paruh baya di seberang sana lembut.

"marah karena... Lisanya pulang nggak sama Jungkook?"

Wanita yang disebut Jungkook bunda itu terkekeh. "Lisa sudah besar Kook, harus bisa mengurus diri sendiri. Kan nggak mungkin dia nyusahin kamu terus. Kalian nggak mungkin sama-sama selamanya kan?"

Kali ini Jungkook yang harus terkekeh, mendengar kalimat itu membuat bagian dari dirinya terasa nyeri.

"kecuali kalau kamu maunya gitu sih."

"Hah?! Gimana bun?"

"Eh. Udah dulu ya, bunda mau bikin sarapan buat Lisa. Bye, Kook, sehat-sehat ya."

Dan panggilan terputusbegitu saja membuat pemuda dengan hape masih di samping telinga itu berdirimembatu di sana, pikirannya kosong serta pandangannya menerawang. Jungkook blank.

"Gimana?"



Untitled 2019-Bersambung...

Wadaw, gas nggak nih? Kkk~

Btw, tolong bilang gue baik hati dan tidak sombong, suka menabung dan syaaaaanteeeeek. Apdet dua part sekaligus dong wkwkwk. Terus? Ya cuma mau bilang aja seh, santuy

Untitled-2019 | [Completed]Where stories live. Discover now