Untitled-2019 Part 6

286 37 0
                                    

Di sinilah Lisa, sudah ingin mengumpat dengan tugas yang diserahkan Hanbin untuknya. Untung ini Hanbin yang nyuruh, kalo Mino aja Lisa pasti bakalan kabur. Padahal perutnya udah lapar banget, tapi untuk membantu si pujaan hati apa boleh buat.

Satu jam berlalu dan Lisa berhasil mengerjakan tugasnya dengan baik, semoga saja. Soalnya dari awal Lisa mengerjakan rekap peserta itu dengan perut kosong, otomatis konsentrasinya juga agak terganggu. Tanpa memeriksa pekerjaannya lagi, Lisa memutuskan untuk beranjak menghampiri Hanbin yang masih sibuk berkutat dengan laptopnya.

"Eh, udah kelar?" tanyanya saat melihat Lisa mendekat.

"Iya kak, ada yang bisa gue bantu lagi?" tanya Lisa basa-basi, padahal dalam hati mengumpat juga.

"udah kok, sebagai rasa terimakasih gimana kalo gue traktir makan?" tawarnya membuat Lisa tak berpikir dua kali untuk mengiyakan.




Lisa sudah senyam-senyum sendiri membayangakan dirinya akan makan berdua dengan si pujaan hati. Sesekali gadis itu melirik pada Hanbin yang sedang mengantri. Lisa meringis, bagaimana bisa seseorang jadi kelihatan mempesona hanya karena berdiri sambil memesan makanan di sana. Gadis itu pasti sudah gila.

Teng

Suara notifikasi menyadarkannya, Lisa berdecak karena hal itu mengganggu imajinasinya saja. Meskipun kesal, ia tetap melihat pesan yang masuk, membaca isinya dengan perasaan kaget luar biasa. Lisa gelabakan, sudah ingin beranjak dari sana jika saja Hanbin tidak datang dan bertanya.

"gue harus pergi kak" ujarnya spontan beranjak meninggalkan Hanbin yang masih tak paham dengan reaksi tiba-tiba itu.

Lisa berlari membelah koridor yang cukup ramai saat itu. Bersyukur kakinya masih kuat untuk melangkah, padahal pikirannya sudah kalut luar biasa.

Lisa hanya inginmelihat dan memastikan keadaan Jungkook, itu saja.    


Untitled 2019 - Bersambung...

Cerita itu kalo flat nggak seru juga kawan kawan, jadi di tambahin micin dikit biar gurih.

Untitled-2019 | [Completed]Where stories live. Discover now