Masih di gedung yang sama, Lisa menoleh ke segala arah mencari tempat persembunyian. Namun aktifitasnya terhenti saat ada seseorang lagi yang menyerukan namanya, gadis itu menoleh sadar bahwa ini bukan suara Hanbin.
"ngantin kuy" ajak pemuda itu menatap Lisa yang mengerjapkan matanya sambil berpikir.
"Ayo" sahut gadis itu singkat setelah memutuskan untuk bersembunyi sambil makan saja, lagi pula perutnya jadi lapar gara-gara kebanyakan lari.
Lisa memilih kursi di pojok ruangan, sedang Taehyung si kakak tingkat menyebalkan itu mengantri memesan makanan. Walaupun menyebalkan, tapi Lisa suka karena sering sekali di traktir. Haha.
Ia mengetukan jemarinya di atas meja sedang mata fokus melihat kesekitar takut Hanbin menemukannya. Taehyung yang sudah duduk di hadapannya pun tak digubrisnya sama sekali.
"nyari siapa dah lo?" tanyanya heran sembari menyodorkan semangkuk mie ayam pada Lisa.
"nggak ada" sahut Lisa singkat kemudian menyantap mie ayamnya dengan lahap.
Pemuda itu mengernyit, bukan karena kebiasaan Lisa makan tapi karena seperti ada sesuatu yang disembunyikan oleh gadis itu.
"lo free nggak habis ini?"
Lisa mengangguk sambil mengunyah, pipinya menggembung lucu sekali membuat Taehyung jadi ingin mencubitnya, gemas.
"mau nonton?" tawarnya.
"kalo di bayarin sih, gas pol" sahutnya riang kemudian meminum teh esnya sampai habis.
"bayarin lo mulu, bisa-bisa gue tekor" sahut Taehyung pura-pura membuat Lisa cemberut.
"LIS!!" seru seseorang membuat Lisa terlonjak kaget hampir saja jatuh dari kursi. Ia pikir itu Hanbin.
Sialan.
"ASTAGA, lo ngagetin gue kak" sahut Lisa menghela nafas lega.
"lebay, njir. Gue kesini ngajakin lo nonton" tawarnya membuat Taehyung membolakan mata kaget.
"dibayarin?" tanya Lisa polos.
Jaewon mengangguk, membuat Taehyung kesal saja.
"eh, sori nih ya. Soalnya Lisa udah ada janji sama gue" seru Taehyung tak terima.
"kapan gue bilang gitu?"
"tadi nyet, jangan pura-pura lupa" sahut Taehyung geram, menyesal tadi tak langsung mengiyakan.
"jadi gimana nih?" tanya Jaewon jadi bingung.
"ah, gue masih laper. Siapa aja deh yang mau bayarin gue makan lagi" seru gadis itu santai membuat kedua pemuda itu jadi geleng kepala.
"LIS!!" seru seseorang membuat gadis itu menghela nafasnya lelah.
"SIAPA LAGI SEH?" seru gadis itu berteriak membuat Hanbin tersentak sambil mengelus dada.
Lisa membolakan mata kaget, tubuhnya membeku. Pipi sampai telinganya berubah merah, nafasnya juga jadi sesak.
Gadis itu dalam mode blank.
YA TUHAN BUAT LALISA PINGSAN SAJA!
Untitled 2019-Bersambung...
Bodo ae Lis, pingsan aja sana!
YOU ARE READING
Untitled-2019 | [Completed]
FanficHanya masalah klise mahasiswa berusia duapuluhan. Kagum, Berusaha menarik perhatian, Menyatakan perasaan, dan Menjalin sebuah hubungan. Sesederhana itu? Iya, kalau saja Lisa paham dirinya sendiri, Hanbin tak mudah menyimpulkan, Taehyung tak naif, da...