"Kook"
Pemuda itu menoleh cepat, menemukan seorang gadis cantik yang baru saja menyadarkannya dari lamunan.
"Eh, Yer. Kenapa?"
Gadis yang bernama Yeri itu tak langsung menjawab, memilih untuk menatap Jungkook terlebih dulu.
"maaf ya Kook, kejadian kemar–"
"dah, nggak usah di bahas. Gue nggak apa-apa" potongnya cepat.
Gadis itu diam lagi, kali ini menunduk sambil menggigit bibir. Jungkook yang melihat itu jadi bertanya.
"lo nggak kenapa-napa kan kemarin?"
Yeri mendongak, menatap Jungkook kemudian mengangguk pelan.
"syukur deh"
"kalo lo nggak keberatan, gue mau neraktir lo makan, boleh?" ajaknya setelah lama berpikir.
Jungkook diam, tak ingin menolak sebenarnya namun pikirannya masih agak kacau mengingat belum bertemu dengan Lisa sejak kemarin.
"okedeh, boleh"
Beruntung hujannya tak lama, jadi kini Lisa sudah sampai di kosan di antar oleh Taehyung. Gadis itu turun dari motor, baru saja ingin bersua mengajak mampir. Eits, bukan di bawa ke kamar, tapi cuma ruang tamu kok.
"gue langsung balik deh" seru Taehyung setelahnya.
Lisa menatapnya sebentar, kemudian mengangguk mengiyakan.
Setelah berdiri beberapa saat sampai Taehyung menghilang di persimpangan jalan. Gadis itu berbalik untuk menemukan seseorang yang telah menunggunya tepat di depan gerbang kosan. Untung gadis itu hanya membeku, bukan mengumpat seperti biasanya.
"lo bolos sama Taehyung?"
Lisa tak bisa menjawab, tiba-tiba lidahnya kelu. Mendapati Hanbin yang saat ini sedang berdiri di hadapannya membuat jantungnya berhenti berdetak.
"lo ngapain disini kak?" tanya Lisa akhirnya. Bukannya menjawab, gadis itu malah memberikan pertanyaan sebagai responnya.
"Jungkook nyariin lo, dia bilang lo bolos. Gue kesini cuma mastiin lo nggak kenapa-napa."
Mendengar ucapan Hanbin membuat Lisa merasa tak nyaman, ia tak berniat membuat orang-orang khawatir sama sekali. Tapi sikap bodohnya kali ini memang agak keterlaluan. Lisa tahu itu.
"maaf, kak"
"gue bersyukur lo baik-baik aja" sahutnya membuat Lisa tertunduk malu sekaligus tak enak.
Tangannya terulur begitu saja mengacak surai gadis yang masih terpaku di posisinya, "gue balik ya" seru Hanbin sambil beranjak.
"kak" seru Lisa membuat keduanya kembali berhadapan.
"ya?"
"gue suka sama lo"
Untitled 2019-Bersambung...
Hiyahiyahiya, Lisa nembak dong... Part ini udah lama banget diketik, tapi selalu lupa ngepost. Maafkeun *bowbowbow
Next? ASAP!!!
YOU ARE READING
Untitled-2019 | [Completed]
FanfictionHanya masalah klise mahasiswa berusia duapuluhan. Kagum, Berusaha menarik perhatian, Menyatakan perasaan, dan Menjalin sebuah hubungan. Sesederhana itu? Iya, kalau saja Lisa paham dirinya sendiri, Hanbin tak mudah menyimpulkan, Taehyung tak naif, da...