Untitled-2019 Part 13

249 33 1
                                    

Lisa menopang dagunya malas sambil memainkan sedotan yang ada pada minumannya. Sesekali gadis itu menoleh pada arloji. Seminggu belakangan ini kegiatannya jadi banyak menunggu, meskipun ia tak suka. Ya, mau bagaimana lagi? Memiliki kekasih yang aktif sekali di organisasi memang benar-benar melatih kesabarannya.

Lisa terkesiap, saat tiba-tiba seseorang tiba di hadapannya. Gadis itu tersenyum kecil saat Hanbin duduk dan mengacak surainya seperti biasa.

"maaf ya"

"gue bosen denger itu mulu kak, santai aja"

Setelah memesan beberapa makanan, keduanya memutuskan untuk mengobrol ringan sambil menunggu. Lisa akan setia mendengarkan setiap cerita yang keluar dari mulut pemuda itu, sesekali mengangguk atau bertanya sebagai respon.

Lisa bahagia, tentu saja. Seperti sebelum-sebelumnya, tak ada yang berubah meskipun status keduanya tak lagi sama.

"nanti jadi dijemput Jungkook?"

Gadis itu mengangguk, "katanya Taehyung mau mampir ke kos" ujar Lisa melanjutkan, membuat Hanbin mengernyit.

"ngapain?"

Lisa tahu Hanbin tidak begitu menyukai pemuda itu, karena gayanya yang urakan dan dianggap membawa pengaruh negatif bagi Lisa. Tapi tidak baginya, Taehyung adalah orang yang menyenangkan dibalik sifatnya yang memang menyebalkan.

"main doang kayaknya" sahut Lisa santai.

"sama Jungkook juga kan?"

Lagi, gadis itu mengangguk sebagai jawaban.

Setelah menghabiskan makanan masing-masing, Hanbin yang masih memiliki kegiatan pun langsung beranjak untuk pamit. Lisa yang maklum tak masalah akan hal itu, karena mau bagaimanapun Lisa sudah tahu sejak awal Hanbin memang sesibuk itu.




"lo mau dibawain apa?" tanya Jungkook yang duduk di hadapannya.

Lisa yang tadinya berbaring di sofa, kini menegakkan tubuhnya sambil berpikir.

"dih, sok mikir. Buruan, bang Taehyung nungguin, njir" seru Jungkook kesal membuat Lisa melemparnya pakai bantal.

"sabar woi, gue lagi diet nggak bisa makan sembarangan sekarang" sahut gadis itu membuat Jungkook berdecak malas.

"bodo"

"bilangin, bawain gue pizza aja" sahutnya asal membuat Jungkook menghela nafas lelah, bagaimana bisa ia memiliki sahabat sejenis Lisa.

Mereka diam, dengan Jungkook yang sibuk dengan game dan Lisa yang kembali berbaring sambil mendengarkan musik memakai earphone.

Seminggu berlalu membuat hubungan keduanya kembali seperti semula, meskipun Jungkook akui setelah berpacaran dengan Hanbin, Lisa jadi lebih sulit untuk diajak berkumpul seperti ini. Apalagi jika Hanbin tahu kalau Taehyung ikut di dalamnya, karena yang Jungkook tahu hubungan mereka memang tak baik entah sejak kapan.

"Kook"

Pemuda itu menyahut meski tak menoleh sama sekali.

"gue nggak mau pacaran sebenarnya"

Setelah mendengar kalimat yang keluar dari mulut Lisa, Jungkook jadi menoleh penuh dan menghentikan kegiatannya.

"terus?"

"ya, gitu..." sahutnya menggantung membuat Jungkook mengernyit.

"lo mau putus?" tanya Jungkook membuat Lisa seketika melebarkan matanya tak terima.

"YA NGGAK LAH!!!"

"dih, terus kenapa bilangnya nggak mau pacaran"

"ya soalnya, pacaran atau nggak sama kak Hanbin tuh nggak ada pengaruhnya sama sekali. Maksud gue, datar-datar aja gitu" sahut Lisa berubah murung.

"ya terus lo mau ngapain?"

"kok lo malah nanya mulu sih, kasih gue solusi dong!" seru Lisa jadi kesal.

"ya putus lah, ngapain lagi"

Keduanya jadi menoleh saat sahutan itu terdengar dari pintu utama yang baru saja dibuka, Taehyung datang dengan kedua tangan dipenuhi dengan barang titipan Lisa dan Jungkook.

"lo nguping?" tanya Jungkook heran.

"nggak sengaja denger doang" sahut Taehyung santai sambil meletakkan barang bawaannya di atas meja.

"sama aja" sahut Lisa kesal.

"jadi gimana? Mau putus sekarang, biar gue hubungin Hanbinnya langsung" seru Taehyung semangat membuat Lisa mengumpat sambil menendang kakinya membuat pemuda itu mengaduh.

"mulut lo tuh ya"

"emang, tujuan lo ngomong gitu sama gue apa?" tanya Jungkook mulai serius.

Taehyung yang mendengar itu langsung duduk sambil menatap Lisa yang masih diam. Gadis itu juga bingung kenapa ia membicarakan hal ini setelah apa yang ia inginkan sudah terjadi. 

But, wait? Is it what I want?

Lisa baru sadar, kalau sejak awal ia tak pernah berpikir untuk berpacaran dengan Hanbin. Ia mungkin jatuh cinta, dan sudah berhasil menyatakannya. Tapi menjalin suatu hubungan yang semacam itu bukan gayanya sekali. Maksudnya, Lisa hanya ingin Hanbin tahu perasaannya dan tak pernah berharap lebih. Tapi nyatanya, Hanbin juga memiliki perasaan yang sama dengannya. Lalu sekarang apa? Mengakhiri hubungan mereka hanya karena Lisa tak ingin berpacaran, kenapa kedengarannya munafik sekali.

"kalau lo mau, gue bisa bantu lo putus sama dia tanpa harus lo yang mutusin" ujar Taehyung memberikan solusi.

Mendengar hal itumembuat Jungkook dan Lisa terperangah, tanpa sadar membuka mulut mereka lebarmembuat Taehyung merasa di ejek lalu mengumpat kesal.


Untitled 2019-Bersambung...

Dari awal hubungan mereka tuh emang segaje itu, jadi mohon maklum pemirsa...

BTW, update 3 part sekaligus dong uwuuuu... Baik hatinya aku, jadi terharu T.T wkwkwkwk

Untitled-2019 | [Completed]Where stories live. Discover now