Jungkook yang tadinya terus menggerakkan kakinya khawatir langsung berlari keluar ruangan setelah dosen mengakhiri perkuliahannya pagi itu. Ia jadi takut, karena tidak biasanya Lisa sampai membolos hanya untuk menghindarinya. Gadis itu memang sering marah padanya, tapi tidak pernah sampai seperti ini.
Jungkook cemas, mengusak surainya frustasi. Dari tadi nomor yang ditelponnya tak dapat dihubungi sama sekali.
"bang, lihat Lisa nggak?" serunya saat tiba-tiba Hanbin berjalan melewatinya.
Pemuda itu tak langsung menjawab, berpikir terlebih dulu.
"dia nggak masuk?" ujarnya balik bertanya membuat Jungkook jadi semakin khawatir.
"dia bolos kelas pagi ini"
Hanbin mengernyit, "tadi pagi gue ketemu dia di kantin"
Setelah menghabiskan waktu di wahana permainan, kini keduanya malah berdiri di depan ruko. Iya, soalnya pas pulang tiba-tiba hujan, deras banget. Tumben juga hari ini Taehyung pakai motor nggak bawa jas hujan pula. Jadilah mereka berteduh di sana.
"sorry ya"
"apaan sih lo, santai aja sih sama gue ini. Gue suka kok hujan-hujanan" sahut Lisa sambil memainkan air yang jatuh dari atap.
"njir, sakit lo entar" cegahnya membuat Lisa memundurkan tubuhnya.
Gadis itu terkekeh, "thanks ya buat hari ini"
Taehyung menatapnya sambil tersenyum, kemudian melepas jaketnya untuk dipakaikan ketubuh Lisa, namun gadis itu langsung menepisnya membuat Taehyung agak kaget.
"jangan kasih ke gue, lo aja yang pakai. Gue kebal kok sama dingin"
Taehyung jadi diam, menatap gadis di sampingnya sambil berpikir.
"woi, jaket lo di pake. Kalo nggak gue pulang jalan kaki nih" ancam Lisa menyadarkan pemuda itu yang tadinya melamun.
"idih, pulang sana" sahutnya membuat Lisa hampir saja melompat ke tengah hujan.
"LO GILA YA?" teriaknya sambil meraih tangan gadis itu.
Lisa tak menjawab, matanya fokus pada tangan pemuda itu yang terasa begitu dingin di kulitnya.
"serius amat, gue nggak mungkin balik hujan-hujanan juga. Nanti gue di sangka orang gila" sahutnya sambil menggosok-gosokkan telapak tangan.
"sini tangan lo" ujar Lisa membuat Taehyung bingung namun menurut saja.
"biar anget dikit" gadis itu terkekeh membuat Taehyung jadi gemas.
Untitled 2019-Bersambung...
Mau di bawa kemana, hubungan kita?
Dibaca aja cuy, jangan sambil nyanyi wkwkwk...
YOU ARE READING
Untitled-2019 | [Completed]
Fiksi PenggemarHanya masalah klise mahasiswa berusia duapuluhan. Kagum, Berusaha menarik perhatian, Menyatakan perasaan, dan Menjalin sebuah hubungan. Sesederhana itu? Iya, kalau saja Lisa paham dirinya sendiri, Hanbin tak mudah menyimpulkan, Taehyung tak naif, da...