Pening sekali kepalaku.............. Begini ternyata kalau memaksakan diri berhujan-hujan ria. Kemaren keasikan nelpon Junet.. Sampai berhujan ria nggak jadi halangan untuk tetap menerima telpon Junet. Asik juga hujan-hujanan... walaupun cuma dari jalan raya menuju tempat kos..
Aku jarang sakit nihh... Tapi kalau kena flu aja... kepalaku peniiiing.... beraat.. Sinusitisku kambuh... Uhhhh... perih bangeet buat nafas.
Junet.. Junet..... maafiin... berat sekali kepalaku... ah... aku tidur dulu seharian ini.. biar fit besok pagi. Pasti kamu uring-uringan hari ini... Blackberryku lowbat.. malas aku bangun.. Kepala cenut-cenut.. nanti ya sayaangkuuuw.... biarkan aku hadapi peningku dulu.. pasti kamu bersabar... seperti biasanya.
Haihh... berat sekali kepala iniii... masih perih jugaaa hidungku. Baik bangeet sinusku kambuh, memang selalu bersamaan... flu... hidung perih... napas perih, selalu jadi one package deal. Jam berapa ini?....
Haihh... udah jam 8 malam... Vitamin.. paracetamol...Tapi kepala ini beraat... Maafkan lagi Junet, yang penting aku nggak apa-apa ya... aku mau tidur lagi ajaaa... pening.
Coba ada kamu disini... aku mau makan enak, biar ditelen enak... aku mau dipijitin kepalaku yang pening ini.... aku mau ditemeniinn... aku mau dengerin ceritamu semalamanpun nggak akan bosan.. aku mau tidur di pangkuanmu... Hussss... aduuuuh... ini pasti error gara-gara sinusnya kambuh.
Harus maksain istirahat, biar cepet pulih, cepet fit... Lampu kamarku sampai masih gelap gulita. Hanya temaram lampu dari luar, tapi masih cukup cahaya untuk melihat sekarang jam berapa.
Wah, udah hampir subuh... Jam 3.30... Peningku masih terasa. Perih untuk bernafas juga masih. Kalau begini caranya harus ke dokter spesialis THT deh..
"Mana blackberryku... "Ujar Hanifa sembari melongok meja rias.
"Naah ini dia...
Akhirnya... Pasti Junet bawel... Sehari semalam aku nggak menghubungi.. Kriting pasti dia..." Batin HanifaNahh bener khan??? Lho lho lho....
" Hai jelek...cepat bbm aku begitu kamu melek" BBM Junet" Hai jelek... Aku menuju rumahmu mau ajak mamimu... Nyatronin kosanmu" BBM Junet lagi. Hanifa yang baru bangun tidur melotot.
"Iih... Masih jelek juga... Cepat kabar-kabar siapa tau nanti jadi nggak jelek" kata Junet lagi melalui BBM nya.
"Haaaaan... Mau dibawain apa"
"Rela deh rela... Kamu gak bales juga... Asal nanti udah nggak sakit lagi ya?" BBM Junet lagi."Ngantuk dan lapaaar... Eh kapan-kapan kita makan di ayam ponyo ya Han... Enaak... Tempatnya asik deh. Kamu udah makan belum? Ayo paksain bangun! Aku lewat jalur selatan, biar banyak tantangan hehe..."
Bret bret bret panjaaang
Haduuh Junet menuju kesini... Hanifa segera menelpon Junet... Hanya dua kali tuuuut.... Langsung terdengar suara Junet di telepon.
"Han... Uhhh bangun juga akhirnya" kata Junet sambil cengengesan di seberang telepon sana.
" Hai Net... Kepalaku berat sangat.. Jadi tiduran aja. Sekarang dimana posisi? "Tanya Hanifa dengan suara parau
"Di sebrang pintu gerbang.."Kata Junet. "Udah nggak apa-apa.. Kamu istirahat aja.. Eh kebalik dong Haan...yang cape kan aku... Aku baru 20 menitan lalu kok nyampe.. Hehe cepet juga lewat jalur selatan... Udah ah... Aku ke masjid depan sini ya? Kamu tidur lagi gih sana.." Kata Junet."Aaah... Nggak mauuu" rengek Hanifa. Haihh... Gimana Junet bisa nolak rengekannya..
"Ah.. Kamu ini, mana ada menjelang shubuh bertamu nyatronin anak gadis" kata Junet.
"Kan nggak apa-apa, diruang tamu" rengek Hanifa.
"Ya udah...sebentar aja ya? Besok mau sepagian sampe pagi lagi juga hayu hehe" jawab Junet nggak bisa nolak juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Galak
Romanceoffice romance, antara atasan yang super galak dengan asistennya