Kallisya Amara Abhivandya. Biasa di panggil kallisya, Gadis yang baru menginjak kelas XI ipa1 yang bersekolah di Sma Navindra's School. Seorang gadis yg sangat cantik dan memiliki senyum manis yang bisa membuat cowok mana pun meleleh saat melihatnya, kepintarannya sudah tak diragukan lagi.
Rayyen Alvano Abhivandya. Biasa di panggil rayyen abang dari Kallisya. Ia adalah salah satu Most wanted dan juga badboy. ia sekarang menginjak kelas XII Ips 2. Ketampanannya sudah tak diragukan lagi.
Nathaniel Navindra Jordhano.
Salah satu sahabat dari rayyen. Namanya sudah tidak asing lagi bagi siswa-siswi Sma Navindra School. Memiliki wajah yang sangat tampan membuat kaum hawa mana pun berusaha untuk mendekatinya, namun tidak ada satu pun yang berhasil mendekatinya. Satu hal yang paling ia benci yaitu masa lalunya. Most wanted, badboy dan cold princenya Navindra's School. Ia sudah menginjak kelas yang sama dengan Rayyen.Geraldy Elmero.
Termasuk salah satu teman dari Natha dan Rayyen yang otaknya ada rada miringnya, namun ketampanannya tak perlu lagi diragukan.Arga Devin Narendra.
Teman dari Natha, Rayyen dan Geraldy yg otaknya bisa di bilang waras. Ketampanannya juga tidak perlu diragukan lagi. Arga, Natha, Rayyen dan juga Geraldy Mereka merupakan genk yg paling populer di sekolahnya mau pun di luar dengan ketampanan mereka yang luar biasa bisa membuat cewek-cewek mana pun meleleh ketika melihat mereka.Sheryl Kaena William.
Cecan, teman dari Kallisya, pintar juga, otaknya baik-baik aja, ia sangat galak.Belva Clarinta.
Cecan, otaknya ada miringnya, ia juga cerewet.Khezia Prastika Wirayuda.
Cecan, mereka berempat sudah bersahabat sejak kelas 10. Khezia, Kallisya, Sheryl dan juga Belva mereka merupakan genk cewek yang paling populer disekolahnya karena kecantikan dari masing-masing mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE NATHA
Teen FictionNathaniel Navindra jordhano Memiliki wajah yang sangat tampan, membuatnya di gilai kaum hawa manapun. Ia merupakan putra semata wayang dari keluarga Navindra. Ia Memiliki segalanya. Dingin dan datar itu lah yang menjadi penghalang kaum hawa untuk me...