Part 12

521 346 68
                                    

Malam harinya, Kallisya tengah berbaring di atas kasurnya sambil memainkan ponselnya.
Tiba-tiba muncul notif pesan dari Natha.

Natha❤
Syg jln yuk

Sekarang?

Iya sayang

Oke deh, aku siap** dulu

Aku otw sekarang
Read

Setelah selesai bersiap-siap, Kallisya langsung turun ke bawah, ia melihat Natha sudah ada di ruang tamu tengah berbincang bersama papanya.

"Ehem" Kallisya berdehem.

"Yaudah kita pamit dulu ya om" Natha.

"Iya hati-hati" Gibran.

Setelah itu mereka langsung pergi menuju mobil Natha.

Natha sengaja membawa mobil karena hari sudah malam, ia tidak mau Kallisya masuk angin atau kenapa-napa.

"Tumben kamu bawa mobil" Kallisya.

"Hari udah malam, aku gak mau kamu kenapa-napa" Natha.

"Emang kita mau kemana?" tanya Kallisya.

"Kemana aja yang penting sama kamu" ucap Natha lalu ia terkekeh.

"Yaudah yuk" Kallisya tersenyum.

Mereka berdua langsung masuk ke dalam mobil. Natha melajukan mobilnya menuju sebuah cafe. Setelah sampai ia langsung turun dari mobilnya dan membukakan pintu mobil untuk Kallisya. Ia menggandeng tangan Kallisya menuju ke dalam cafe tersebut. Mereka berdua memilih duduk di tempat yang dekat dengan jendela sambil menunggu pesanannya datang.

Tak lama datang seorang pelayan laki-laki yang mengantarkan pesanan mereka tadi.

"Silahkan dinikmati mbak" Pelayan tersebut tersenyum ke arah Kallisya.

Natha menatap tajam pelayan tersebut, sedangkan pelayan tersebut langsung pergi.

"Kok segitunya sih liatin dia" Kallisya.

"Abisnya dia senyum-senyum gajelas ke kamu" Natha.

"Kamu cemburu ya" Kallisya mengedipkan sebelah matanya.

"Ya iyalah aku cemburu" Natha.

"Kamu lucu bangat sih kalau cemburu" Kallisya.

Kallisya mencubit hidung mancung milik Natha gemas.
Satu hal yang Kallisya suka dari Natha, ia sangat lucu ketika sedang cemburu.

"Makan sayang" Natha.

Kallisya mengangguk, mereka berdua mulai menikmati makanannya.

Mereka berdua telah selesai makan, saat ini mereka berdua tengah berada di taman yang letaknya tidak jauh dari cafe tadi.

Keadaan taman tidak terlalu ramai, karena biasanya malam minggu lah yang paling ramai.

Saat tengah mengedarkan pandangannya ke sekeliling taman, Kallisya tak sengaja melihat penjual es krim, matanya langsung bebinar.

POSSESIVE NATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang