Part 16

550 298 93
                                    

Happy Reading💙


Pagi ini SMA Navindra School di hebohkan dengan kedatangan seorang siswa baru laki-laki. Disetiap sudut sekolah sudah bergosip ria membicarakannya, terutama kaum hawa. Siswa tersebut katanya tampan, dia pindahan dari Amerika.

Kaum hawa seketika memekik histeris ketika melihat seorang siswa laki-laki yang baru keluar dari ruangan kepala sekolah. Dia berjalan dengan santai dan menghiraukan pekikan histeris para kaum hawa. Dia berjalan terus sampai segerombolan laki-laki berhenti tepat di depannya, siapa lagi kalo bukan Natha dan the genk. Natha menatap intens laki-laki didepannya.

"Kavinno?" tanya Natha antusias.

"Nathaniel?" tanyanya balik.

"Yap tepat sekali, ternyata masih ingat lo ya" ujar Natha terkekeh.

"Mana mungkin gue lupa" Kavinno tersenyum tipis.

"Wih bro lama ga jumpa ya, makin ganteng aja lo" Geraldy merangkul pundak kavin dan berpelukan ala laki-laki.

Mereka semua pun melakukan hal yang sama.

"Bro masih ingat gue kan?" tanya Rayyen terkekeh.

"Rayyen kan?" tanya kavin.

"Yoii" Rayyen.

"Lama ga jumpa bro, makin-makin aja lo, ingat sama gue ga?" tanya Arga terkekeh.

"Arga?" tanya kavin.

"Nah betul" Arga mengacungkan jempolnya.

"Gimana kabar lo?" tanya Natha.

"Seperti yang lo liat fine-fine aja" Kavin tersenyum.

"Gimana ceritanya nih sampai lo bisa pindah sekolah?" tanya Arga.

"Panjang ceritanya, ntarr aja gue ceritain" Kavin.

"Yoii lh" Arga.

"Kabar lo semua pada gimana?" tanya kavin.

"Baik-baik aja broo" ujar mereka serempak.

Kavin terkekeh, ternyata sahabatnya yg dulu dan sekarang sifatnya tidak ada bedanya. Setelah lama tidak bertemu dengan mereka, Kavin merasa banyak perubahan dari diri mereka masing-masing. Ia senang karena akhirnya mereka kembali dipertemukan saat beranjak dewasa.

Saat tengah asik mengobrol dengan teman-temannya, Kavin tidak sengaja melihat seorang gadis mungil tengah berjalan bersama teman-temannya. Matanya terus memandang ke arah objek yang sangat ia rindukan. kavin sangat mengenali gadis mungil itu bahkan sangat kenal, ia sangat merindukan gadis kecilnya dulu. Ingin sekali ia mengejarnya dan memeluknya erat saat ini juga, namun keadaan belum tepat.

"Kelas kuy" ajak Arga.

Mereka berlima pun berjalan menuju kelasnya, karena kebetulan Kavin juga sekelas dengan mereka. Mereka berlima berjalan dengan gaya coolnya, membuat para kaum hawa yang melihatnya memekik histeris, mereka berbisik satu sama lain melihat kedatangan siswa baru yang mereka tunggu.

Anjirtt nambah lagi populasi cogan euy.

Ganteng yaowloh!

Gebett kuyy!

Gantengg bangat anjirtt!

Ada anak baru njayy!

Saingannya si Natha.

Gantengnya ga ketulungan.

Dia senyumin gue woii.

Begitulah kira-kiranya bisikan para kaum hawa. Kavin hanya menanggapinya dengan senyuman kecil.

POSSESIVE NATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang