Part 10

580 371 43
                                    

Suara ketukan pintu dari luar kamarnya membuat Kallisya terpaksa bangun di pagi minggunya ini.

Tok!Tok!Tok

"Sayang bukain pintunya" teriak Evelyn dari balik pintu kamarnya.

"Ada apa ma?" tanya Kallisya sambil membuka pintu kamarnya.

"Itu ada Natha di bawah, kayaknya mau ngajak kamu jalan" Evelyn.

"What? masih pagi gini" kejut Kallisya.

"Udah cepetan sana mandi, nanti kelamaan Natha nunggunya" Evelyn.

"Oke ma" Kallisya.

Setelah selesai mandi Kallisya langsung bersiap-siap dengan memakai pakaian simple dan tak lupa memoleskan make up tipis di wajah mulusnya serta Liptin di bibir tipisnya. Rambut indahnya ia biarkan terurai menambah kesan cantiknya.

Setelah selesai Kallisya langsung turun dari kamarnya dan menghampiri Natha yang tengah sibuk dengan ponselnya.

"Kita mau kemana?" tanya Kallisya.

Suara Kallisya membuat Natha mengalihkan pandangannya dan menatap Kallisya sambil tersenyum.

"Ikut aja yuk" Natha menggenggam tangan Kallisya menuju mobilnya.

Setelah keduanya masuk ke mobil, Natha langsung mengendarai mobilnya.

Di dalam mobil hanya ada keheningan, Kallisya menatap ke luar jendela dan Natha yang fokus menyetir. Sampai akhirnya Natha lah yang memecahkan keheningan.

"Kita ke taman aja ya?" Natha melirik ke arah Kallisya.

Kallisya hanya mengangguk.

Sesampainya di taman Natha menghentikan mobilnya dan keluar membukakan pintu untuk Kallisya. Setelah itu Natha menggenggam tangan Kallisya berjalan beriringan mengelilingi taman.
Suasana taman masih belum terlalu ramai karena masih pagi juga.

"Haus tha" ujar Kallisya setelah lama mengelilingi taman.

"Yaudah kamu tunggu di sini dulu, jangan kemana-mana" Natha.

Kallisya mengangguk dan langsung duduk di kursi taman.
Natha kembali duduk di samping Kallisya dengan membawa dua minuman di tangannya.

"Nih" Natha memberikan minuman ke Kallisya.

Saat Kallisya tengan asik dengan minumannya, Natha diam-diam memotret Kallisya yang sedang meminum minumannya sambil melihat ke arah lain.

"Cantik" Gumam Natha setelah melihat hasil fotonya namun tak di dengar oleh Kallisya.

Setelah itu ia langsung mempostingnya ke instagram miliknya sendiri.

NathaNavindra.

NathaNavindra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10.714 likes

NathaNavindra. Stay With Me Forever Babe😘❤
@KallisyaAmara

POSSESIVE NATHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang