Double up yoo!!😎
Pagi ini sekolah mereka di hebohkan dengan kedatangan siswa baru yang katanya pindahan dari london.
Natha yang saat ini tengah menghisap sebatang rokok mengernyitkan dahinya bingung melihat Geraldy dan Arga yang berlarian ke arahnya.
"Gawatt bree" Geraldy berkata dengan nafas yang ngos-ngosan.
Natha mengernyitkan dahinya bingung.
"Kenapa?" tanya Natha.
"Dia kembali tha" Arga.
Natha berpikir sejenak, Natha tidak mengerti sama sekali.
"Zelin" ujar Arga sambil menatap Natha.
Natha tersentak kaget dan langsung menginjak puntung rokoknya. Wajahnya tiba-tiba berubah datar, matanya menatap tajam ke sekelilingnya.
"Lo seriuss?" Natha menatap lekat Arga.
"Gue seriuss, gue liat sendiri dia lagi di depan ruang kepsek" Arga.
"Anj**g" umpat Natha.
"Lo harus lebih waspada tha" Arga.
"Kenapa mesti datang lagi sih tuh cewek" omel Geral.
"Arghhhh" teriak Natha frustasi.
"Gue gak akan biarin lo ngusik hidup gue lagi, liat aja lo" Natha menyeringai ngeri.
Arga dan Geral menatap ngeri Natha yang sepertinya sudah memperingati siapapun yang tidak boleh mengusik hidupnya, termasuk masa lalunya.
****
"Selamat pagi anak-anak" sapa bu sarah, wali kelas XI-A Ipa.
"PAGI BUU!!" balas semua anak di kelas.
"Pagi ini sekolah kita kedatangan tamu baru, dan kebetulan dia masuk di kelas kita, silahka masuk nak."
Zeline melangkahkan kakinya masuk ke dalam kelas. Seketika kelas menjadi agak berisik ketika Zeline memperkenalkan dirinya.
"Ayo nak, silahkan perkenalkan diri kamu."
"Nama gue Zelin Lovata, kalian bisa panggil gue Zelin, gue pindahan dari london" kata Zeline sambil tersenyum kecil.
"SenyumNya meleleh gue."
"Cantik juga ya."
"Mayann juga njirr."
"Udah punya pacar blom?"
"Eh sudah-sudah, Zelin silahkan kamu duduk di bangku kosong sebelah ghea" ujar Bu sarah kepada Zelin.
Zelin mengangguk dan berjalan ke meja kosong yang ada di kelas. Dia tersenyum kecil kepada Ghea yang di balas Ghea dengan senyuman juga.
"Baik anak-anak, kita mulai pelajaran kita hari ini" ujar Bu Sarah memulai pelajaran.
****
Natha saat ini tengah bersandar di tembok depan toilet cewek dengan kedua tangan yang di masukkannya ke dalam saku celana dan mata yang di pejamkannya. Dia sedang menunggu Kallisya yang kata Sheryl lagi di toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE NATHA
Teen FictionNathaniel Navindra jordhano Memiliki wajah yang sangat tampan, membuatnya di gilai kaum hawa manapun. Ia merupakan putra semata wayang dari keluarga Navindra. Ia Memiliki segalanya. Dingin dan datar itu lah yang menjadi penghalang kaum hawa untuk me...