Typo is my style
.
.
.
.Hari valentine
Sebenarnya jisung juga tidak mau terlalu memusingkan hari semacam itu.paham lah,dalam agama juga hari semacam itu gak perlu dirayakan, tapi Biasanya hari valentine tuh identik sama yang namanya kasih sayang,jadi biasanya juga jisung cuma ngasih coklat atau bunga buat ibunya, buat jisung kasih sayang terbesar didunia ini itu cuma berhak diberikan sama ibunya. Jeno?bodoamat sama seonggok manusia ganteng itu. Lagipula jeno lagi diluar kota kan?jadi jisung gak mau terlalu berharap kalo hari valentine kali ini bakal spesial.
Pagi ini dikantor dihias sama ornamen-ornamen yang berhubungan dengan valentine kayak bunga, pita, dan stiker berbentuk lovee,semuanya juga pada bawa coklat untuk dikasih keorang yang tersayang, dan si bos chenle sengaja ngebagiin coklat untuk semua pegawai nya,dia sengaja kali ya mau bikin para pegawainya sakit gigi.
Nah jisung gak mau musingin semua itu
Yang jisung pusingin sekarang itu tingkah gila bos nya
Pas masuk keruang kerjanya yang otomatis juga ruang kerja chenle,ini jisung dikagetin sama chenle yang berlutut dihadapan jisung sambil megang bunga ditangan kanan sama boneka lumba-lumba pink ditangan kiri terus dia ngegantungin semacam tulisan gitu didadanya
Tulisannya
'i'm sorry'
Jisung tercolohok(?)dong sama perlakuan chenle,jisung tau ini cuma akal-akalan nya chenle supaya dimaafin sama jisung,enak aja dirayu pake boneka sama bunga dikira jisung anak bocah, tapi ngakak juga sih lihat keadaan chenle sekarang yang kaya orang gila.
"bapak ngapain?"tanya jisung
"maafin saya"jawab chenle gak nyambung.
"huh?"
"kita udah 2 minggu lebih berantem, dan saya ngaku saya salah, saya yang kekanakan, saya juga yang terlalu ikut campur masalah kamu sama jeno,saya cuma takut kamu gak konsen waktu kerja sung"
"yakin nih cuma karena itu?apa bukan karena bapak cemburu kalo saya sama jeno?"sindir Jisung.
Chenle gelagapan
"gak sung, saya kan juga udah punya yuqi,ngapain saya cemburu"elak chenle.
"hmm, terus sekarang mau bapak apaan"
"maafin saya"
"apa yang buat saya harus maafin bapak? "tanya jisung pasang muka dingin
"saya mau kamu maafin saya, karena sikap kekanakan saya"
"cuma itu?"
"iya, saya janji saya akan nurutin semua kemauan kamu, atau kamu perlu kenaikan gajih? "
"gak perlu pak, saya cuma butuh kedewasaan bapak, bapak juga harus janji jangan ikut campur masalah saya sama jeno, bapak punya hidup sendiri kan, jadi urusin aja masalah bapak"
Chenle nunduk sedih
"iya saya janji"
"jangan cuma ngomong doang pak, buktiin! "
Lah ini siapa sih bos nya? Kok jadi jisung yang lebih tegas.
"jadi kamu maafin saya?"
"ada syaratnya"
"apa? "
"temenin saya jalan-jalan ke pasar valentine nanti malam"seringai jisung.
"nanti malam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
satang(END)
Ficção AdolescenteRandomnya rasa permen mencerminkan randomnya hidup jisung setelah tragedi perebutan permen di supermarket *sinetron vibe awokawok* cast:jisung(girl) : chenle(boy) and others.... GS! a/n : Jangan baca kalo g suka kapalnya. I'm the queen of...