PROLOG

8.4K 200 22
                                    

"Oppa, what should we do on our 1st year anniversary?" Tanya Rose sambil menyeruput hot chocolate yang dia pesan.

Seungyoon tersenyum melihat Rose. Ia tidak menyangka kalau mereka sudah setahun bersama-sama. Tentu, banyak kenangan menyenangkan bersama Rose. Tapi, tidak jarang juga mereka harus menghadapi masalah demi masalah. Terutama, masalah untuk mendapatkan izin pacaran dari bos mereka, Yang Hyunsuk.

Awalnya, mereka memang ingin diam-diam berpacaran. Tapi, semakin sering mereka bertemu, semakin sulit mereka menyembunyikan perasaan dan emosi masing-masing.

Akhirnya, banyak orang tahu soal hubungan mereka. Dari manajer mereka, stylists, artis-artis di YG, dancers, hingga akhirnya hubungan mereka diketahui oleh Yang Hyunsuk.

Saat itu, sekitar pukul jam 11 malam, mereka berdua diminta untuk bertemu dengan Yang CEO di lantai 7. Itu adalah salah satu ujian terberat yang harus mereka lalui, rasanya seperti berada di persidangan.

Berbagai skenario buruk ada di kepala mereka. Namun, ternyata, Yang CEO malah mengucapkan selamat untuk hubungan mereka berdua.

"Seungyoon-ah, aku percaya padamu. Jaga Chaeyoung. Aku percaya Chaeyoung bisa jadi 'muse'-mu."

"Chaeyoungie, kalau "oppa"-mu ini macam-macam, segera hubungi aku. Biar aku panggil dia ke ruangan ini sendirian."

Saat itu mereka kaget bukan main karena ternyata hubungan mereka mendapat dukungan dari Yang CEO. Namun, tentu saja mereka tetap harus diminta berhati-hati. Jangan sampai foto-foto mereka yang "tidak layak" disebar ke khalayak.

———
"Hallo... Excuse me, Sir?" Rose berusaha menyadarkan Seungyoon dari lamunannya.

"Huh? Maaf maaf..."

"Jadi, kita mau ngapain untuk 1st anniversary nanti?" Tanya Rose lagi.

"Date? Ah... gimana kalau traveling?" Seungyoon tiba-tiba mendapat ide untuk pergi traveling bersama gadis kesayangannya itu.

"Sounds fun!!! Ke mana? Tokyo? London?"

"Bali juga kayaknya seru. Atau kita berkunjung ke rumahmu di Auckland?"

"Ahhh! Aku nggak bisa milih. Semuanya pasti seru kalau sama Oppa... hing..."

"Kalau seneng kenapa manyun gitu sih?" Ledek Seungyoon.

"Cause I'm so excited!!!"

Seungyoon terkekeh melihat Rose yang mengucapkan hal itu dengan mata yang membelalak. Lebih lucu lagi ketika ia menyadari Rose berbicara dengan noda dari hot chocolate di bagian atas bibirnya.

"Hahaha, kamu tuh... Yaudah, yuk, pergi sekarang!" Ajak Seungyoon.

"What? Whereee??? Tokyo? London? Bali? Auckland???"

"Ke mobil. Aku gemes mau bersihin noda coklat di bibir kamu."

Rose pun tersipu... membayangkan apa yang akan Seungyoon lakukan nanti.

———

Hi! Halo!
Aku kangen sama Seungyoon & Rose makanya kepikiran nulis sequel ini. Btw, aku mau nyoba nambahin konten yang agak mature, tapi masih bingung juga sih nulisnya gimana. Semoga nggak terlalu fail ya 🤣🤗

Maknae's Love Trip 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang