Václav Havel Airport, Praha.
Seungyoon menyeruput americano panas sedikit demi sedikit, berusaha menghilangkan jet lag yang membuat kepalanya agak berat. Sementara itu, Rose yang duduk di sampingnya, menggelayuti tangan kiri laki-laki itu dan menyandarkan kepalanya di bahunya sambil memejamkan mata.
"Kamu ngantuk? Mau langsung ke hotel?" Tanya Seungyoon sambil mengusap kepala Rose dengan tangan kanannya.
"Hmm," Rose hanya menggumam, kemudian mempererat pegangannya.
"Udah, tidur dulu sebentar, sambil tunggu aku habiskan kopi ini," kata Seungyoon sambil membenarkan posisi kepala Rose di bahunya agar gadis itu dapat istirahat dengan lebih nyaman.
"Thank you," balas Rose hampir tak terdengar karena suaranya begitu lirih.
———
Kopi di cangkir Seungyoon sudah mulai dingin. Kepalanya pun sudah mulai terasa enteng dan matanya kini sudah terasa segar. Ia pun bersiap untuk membangunkan Rose agar mereka bisa keluar dari bandara.
Namun, melihat wajah Rose yang begitu tenang terlelap di bahunya, Seungyoon menjadi ragu.
Tanpa mengeluarkan suara, ia menyentuh pipi Rose yang memerah dengan lembut. Kemudian menangkupnya dengan telapak tangannnya agar terasa lebih hangat.
04.45
Seungyoon melirik ke arah papan pengumuman penerbangan yang menampilkan waktu setempat. Lima belas menit lagi. Seungyoon pun memutuskan untuk memberi waktu Rose untuk beristirahat sebentar lagi.
Sambil menunggu, Seungyoon mengeluarkan ponsel dari tas pinggangnya. Setelah membuka kunci ponselnya, ia mengabaikan berbagai pesan notifikasi yang ada. Lalu, jarinya dengan cepat menuju folder aplikasi sosial media dan membuka aplikasi favoritnya, Instagram.
@yoonse_days
Akun tersebut adalah akun private yang dimiliki oleh Seungyoon & Rose. Di akun tersebut, mereka menyimpan berbagai foto & video kenangan dari perjalanan mereka. Jumlah following & followersnya kurang dari 20 karena mereka hanya berbagi dengan teman-teman terdekatnya saja.
+ Add story
Seungyoon meng-klik tombol tersebut dan kamera depan ponselnya langsung terbuka secara otomatis. Ia pun mencari angle yang tepat untuk mengambil selfie secara diam-diam saat Rose sedang tertidur.
Melihat wajah cantik Rose yang tertutup rambut, Seungyoon berusaha sedikit merapikan rambutnya dengan hati-hati agar tidak membangunkan gadis itu. Kemudian, ia kembali menempatkan ponselnya pada angle yang dirasanya sudah tepat. Setelah memasang tampang senyum jahilnya, ia pun memencet tombol potret untuk menangkap foto mereka berdua.
Lalu, ia berpikir sejenak sebelum menulis teks untuk melengkapi story tersebut.
"Princess is sleeping.
Should I kiss her to wake her up?"Post story.
Add to highlight > Yoonse in Prague.
———
Masih puasa guys. Jangan yang anu-anu dulu ehe. 🤞
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae's Love Trip 🔞
RomanceLet's just go everywhere ✈️ Sequel of "Maknae's Love Story" Kang Seungyoon Rose/Park Chaeyoung ✅ COMPLETED