‼️ Hati-hati bacanya ‼️
———
Seungyoon memenuhi keinginan Rose untuk menemaninya dalam Jacuzzi.
Setelah melepas arloji, kaos, dan celana jeansnya, akhirnya ia masuk ke dalam jacuzzi berukuran 1,5 x 2m itu.
Begitu Seungyoon duduk di dalam jacuzzi, Rose langsung menyambutnya dengan gembira. Ia mendekap lengan kiri Seungyoon dengan kedua tangannya dan mendekatkan tubuhnya ke arah Seungyoon.
"Kenapa kamu jadi clingy gini?" Tanya Seungyoon pada Rose sambil mencubit hidungnya.
"Ah! That's hurts..." rengek Rose.
"Please forgive me—" ujar Seungyoon kemudian mulai mendekatkan bibirnya pada Rose.
Ketika bibir Seungyoon sudah mulai sedikit menyentuh bibir Rose, ia malah kembali menarik jarak dan tersenyum jahil di hadapan Rose.
"Kenapa Oppa sekarang jadi jahat?" Rose kembali merengek.
"Karena... kamu lucu?"
Rose tampak mengerucutkan bibirnya, tanda ia mulai kesal. Namun, kesalnya langsung hilang seketika begitu bibir Seungyoon mulai benar-benar menyapa bibirnya.
Rose pun mengalungkan tangannya di leher Seungyoon, sementara tangan Seungyoon meraih pinggang Rose untuk melekatkan posisi mereka.
Ketika ciuman mereka semakin dalam, lidah mereka pun akhirnya melepaskan rindunya satu sama lain. Sesekali, Rose pun mengecup bagian bibir bawah Seungyoon dengan cukup lama karena bagian itu adalah favoritnya.
"Ahhn—"
Rose mulai melepaskan lenguhannya ketika Seungyoon meraba bagian punggungnya yang tidak tertutup bikini.
Tangan Seungyoon mulai melesap ke bagian lain, kali ini ke dalam atasan bikininya.
"Oppa......"
Rose yang mulai kehilangan konsentrasinya. Namun, badannya bereaksi lain. Gadis itu tiba-tiba berinisiatif untuk duduk berhadapan di pangkuan Seungyoon.
"Just undress me," ujar Rose dengan tatapan yang mulai sayu.
Mendengar hal itu, Seungyoon tiba-tiba malah membatu.
"I said... just undress me," kata Rose di telinga Seungyoon.
Lalu, untuk pertama kalinya, Seungyoon benar-benar melepaskan pakaian Rose dari tubuhnya yang indah itu.
Dan untuk pertama kalinya, ia melihat secara langsung dada gadis yang dicintainya tanpa penghalang apapun.
"Kamu nggak apa-apa?" Tanya Seungyoon khawatir.
"Nggak apa-apa. I've been waiting for this actually. Here, touch me," ucap Rose sambil meletakkan kedua tangan Seungyoon di atas dadanya.
Seungyoon merabanya dengan lembut. Dilihatnya Rose menggigit bibirnya seperti menahan sesuatu. Kemudian, ia mulai memijat lebih keras dada kanan Rose lebih keras.
"Hmmmpp..."
Rose tampak menggigit bibirnya lebih kuat.
Selanjutnya, tangan kanan dan kiri Seungyoon mulai mencoba memijat sepasang buah dada itu secara berirama.
"Engghh—hh"
Terdengar suara desahan Rose. Suara yang membuat Seungyoon ingin terus melakukan lebih.
Rose pun mulai lebih merapatkan duduknya sehingga menjepit bagian junior Seungyoon.
"Argh—"
Seungyoon mengerang, merasakan bagian juniornya terjepit selangkangan Rose.
"Chaeyoung-ah, maaf...." kata Seungyoon dengan suara yang lebih berat dari biasanya.
"I love it. I finally made yours 'wake up'," kata Rose tersenyum.
"Tapi, ini bahaya kalau dilanjutin. Aku nggak bawa pengaman."
"Ok, but let me just rub and feel it," ucap Rose sambil meraba junior Seungyoon yang mulai menyembul di balik underwearnya.
Gadis itu belum melihatnya secara langsung. Namun, ia bisa merasakan bahwa bagian itu keras dan lebih besar dari yang ia bayangkan(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
Maknae's Love Trip 🔞
RomanceLet's just go everywhere ✈️ Sequel of "Maknae's Love Story" Kang Seungyoon Rose/Park Chaeyoung ✅ COMPLETED