13

2.6K 307 4
                                    

"please apreciate my work⭐⭐"

~~~~

Jeno dengan handuk putih yang melilit di pinggangnya, keluar dari kamar mandi. Rambut basahnya bahkan masih meneteskan air dan jangan lupakan abs nya yang semakin membuat dirinya terlihat seksi.

Jeno membuka lemari bajunya lalu memilih menggunakan Tshirt tanpa lengan dan celana training rumahan. Menurut Jeno pakaian seperti ini sangat nyaman untuknya.

Ponselnya berdering beberapa kali membuat sang empunya bergegas mengambil ponselnya diatas nakas. 'My Jaem💖' nama itu tertera di ponselnya. Jeno tersenyum lebar dan lang menggeser ikon berwarna hijau di layarnya.

"Jeno yaaa~~"

Terdengar suara merengek Jaemin dari seberang sana.

"Kenapa hm? merindukanku?"

Jaemin tak menjawab, tapi Jeno yakin Jaemin kini sedang mengangguk lucu.

"Coba kau turun kebawah Jeno" Jaemin tiba tiba menutup panggilan itu dan menyisakan Jeno yang terdiam bingung. Akhirnya Jeno mengikuti instruksi Jaemin.

Jaemin!

Jeno benar benar kaget ketika melihat Jaemin tengah menyiapkan makanan yang sepertinya adalah puding ke dalam piring. Hei, sejak kapan kekasihnya itu datang?

"Ah annyeong baby." Jaemin tersenyum dengan tangannya yang masih sibuk menata puding cokelat itu. "Sejak kapan kau datang?" Jeno masih nampak bingung dan hanya terdiam beberapa meter di depan Jaemin. "Emm sekitar 20 menit yang lalu... selesai!" Jaemin berucap senang ketika pudingnya telah tersusun rapi dan cantik diatas piring.

Jaemin meletakkan piring itu lalu menghampiri Jeno. Jaemin memeluknya sebentar lalu mendongakkan kepalanya dengan tangan yang masih setia memeluk dominannya itu.

"Aku merindukanmu, sangat" Jaemin menelusupkan kembali kepalanya pada dada bidang prianya itu dan sesekali menciumi aroma lavender dari tubuh Jeno. "Aku tahu." Jeno berbisik di telinga Jaemin dan membalas pelukan erat pria manis itu. Dikecupnya pipi Jaemin, membuat pipi si manis memunculkan semburat merah.

"Aku sudah bertemu ibu Yoona tadi, dan meminta ijin untuk menginap disini" Jaemin melepas pelukannya lalu mengambil tasnya yang berisi baju serta buku buku untuk sekolah besok. "Baiklah.. ayo naik, kita tidur sekarang" Jeno yang hendak melangkah, tiba tiba berhenti karena Jaemin mencegahnya. "Ayo cicipi ini dulu" ucap Jaemin manja dan mau tidak mau Jeno berakhir dengan memakan puding cokelat buatan Jaemin dengan Jaemin yang terus saja memandanginya.


~MiracleInWinter~


Jeno membaringkan badannya di ranjang king sizenya. Jaemin mengeluh karena badannya lengket padahal dirinya sudah mandi tadi, dan akhirnya Jaemin meminjam baju Jeno untuk dipakainya setelah mandi lagi.

Ponsel Jeno berdering kecil, tanda sebuah pesan masuk. Jeno sedikit bingung ketika melihat ternyata pesan itu dari nomor yang sama sekali tidak ia kenal.

"Aku punya sesuatu yang ingin aku tunjukkan padamu."

"Jangan tanya siapa aku, dan jangan pernah mencari tau siapa aku."

"Besok, kau akan mendapat suatu kebenaran dariku."

Itulah rentetan pesan yang Jeno dapatkan dari nomor tak dikenal itu. Jeno mengernyitkan dahinya, Kebenaran? kebenaran apa? dan juga ini tentang siapa? hingga dirinya harus terlibat seperti ini, bahkan Jeno merasa tengah diteror!.

Ketika Jeno ingin membalas pesan itu, namun nyatanya dirinya sudah di block oleh pemilik nomor tersebut. Jeno menghela nafas, sepertinya ia harus menyimpan rapat rapat rasa penasarannya itu sampai besok yang bahkan belum jelas apakah besok pagi, siang, sore atau malam.

Jeno menoleh ketika mendapati Jaemin yang baru saja selesai mandi. Ugh sial! Jaemin benar benar tampak seksi dengan bajunya yang ternyata sedikit kebesaran di badan Jaemin. Jeno meneguk ludahnya kasar.

"Terima kasih sudah meminjamkan baju Jeno ya" Jaemin melangkah menuju ranjang Jeno dan membaringkan tubuhnya.

Perlahan Jeno melingkarkan tangannya pada pinggang lelaki manis itu. Jeno mengecup perpotongan leher Jaemin, membuat si manis bergidik geli dan terkikik kecil setelahnya.

"Ayo tidur sebelum aku melakukan sesuatu yang lebih padamu Jaemin."










TBC.

(9 Februari 2019)

HAPPY BORN DAY TO MY FAV DJ, JOHNNY!! 💖🎉
AKHIRNYA SI SUGAR DADDY NYA TEN ULTAH JUGA 😂
BTW INI PERTAMA KALINYA NIH AKU CELEBRATE ULTAH JOHNNY BARENG KALIAN, GRASSCTZEN💖

MOHON MAAF UNTUK KELAMBATAN UPDATENYA YA T.T

-KimGulji🍑


Miracle In Winter [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang