Penjelasan

56 13 0
                                    

"You are welcome." Bibir Raditya sedikit terangkat melukiskan sebuah senyuman ynag indah dilihat.

"Dit." Panggil Della.

"kenapa?"

"Lo masih pengin disini?" Della menatap Raditya dalam.

"Kenapa?"

"Makasih ya, maaf gue pergi dulu." Della melangkah meninggalkan rooftop. Raditya menganggukkan kepalanya, dia hanya bisa memandangnya dari jauh.

Sekarang Della tengah berjalan menuju ke kelasnya, disana sudah ada Santika yang mondar mandir mengkhawatirkan keadaan teman sebangkunya.

"Aduh Dell, lo dari mana aja si tadi gue udah nyariin lo di taman ga ada di toilet ga ada. Gue khawatir sama lo." Ucap Santika khawatir memegang kedua bahu Della.

"Rooftop." Jawab Della lirih.

"Gue pengin lo cerita." Santika melepaskan tangannya menyuruh Della untuk duduk, menceritakan semuanya.

"Sekarang lo bisa mulai cerita Dell." Santika mengibaskan rambutnya yang terurai lembut, memasang kuping untuk mendengarkan cerita Della.

Della menghembuskan nafas panjang sebelum dia cerita, menghadapkan tubuhnya ke Santika.

"Okey jadi gin, tadi waktu lo pergi mau pesen bakso, gue mau duduk terus tiba tiba ada cewe yang dorong gue dari samping. Lah otomatis gue jatuh kan, terus dia kaya sok peduli gitu ke gue mau bantuin gue berdiri. Dia ngasih tangannya buat bantuin gue, tanpa pikir panjang gue nerima bantuan dia eh ternyata saat gue belum sepenuhnya berdiri dia ngelepasin dan dorong gue lagi. Untung aja ada Radit yang nolong gue." Cerocos Della menceritakan kejadian tadi.

"WHAT?RADIT?" Teriak Santika kaget mendengar nama Raditya.

"Diem ka, ga usah teriak gitu napa!" Della melotot langsung membungkam mulut Santika, lalu melepaskannya tangannya setelah santika diam.

"Woy brisik bego!" Ucap salah satu siswa yang berada di kelas. Beberapa siswa yang berada dikelas pun menatap Santika tajam.

"Hehe aso dong gaes, tuh mata biasa aja kale." Santika cengengesan ga jelas menggaruk kepala yang tidak gatal.

"Maksud lo... Radit, Raditya Arkadella itu? Salah satu cowo most wanted disekolah kita?" Ujar Santika lirih membulatkan matanya sempurna.

"Iya ka, lo kenal dia?"

"Iya pasti kenal lah sayang, secara dia kan most wanted. Ga cuma gue yang kenal dia, semua penghuni sekolah ini juga kenal dia."

"Oh." Della tak ingin lebih tahu tentang cowo itu.

"Pliss lo jangan deket deket deh sama dia Dell. Dia tuh cowo yang ga punya hati, suka mainin cewe gitu aja. Mentang mentang punya muka ganteng semaunya sendiri mainin cewe, dan bodohnya lagi udah tau Radit kaya gitu merela masih aja jadi fans beratnya dia." Cerocos Santika panjang lebar.

Yang ganteng belum tentu baik

Yang baik belum tentu ganteng

So mendingan  mana  ?😅😄

RADELLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang