Hubungan mereka berjalan seperti semestinya, meski kesibukan Taehyung menghalangi waktu kencan mereka, termasuk di hari ulang tahun Jisoo. Tugas kantor yang seabrek membuat Taehyung tak bisa berkutik. Ia terus berkutat pada kertas-kertas dan computer. Gambar sana-sini, membuat desain ruang, merancang maket dan sejenisnya, sampai-sampai harus menyisihkan sebentar si cantik yang parasnya mulai tertutup sarang laba-laba saking lamanya tak disentuh.
Tokk Tokk
Klekk
"Taetae Oppa..."
Tak ada sahutan, Jisoo menyusuri setiap sudut apartemen mungil itu. Sambil membawa beebrapa kantong plastik berisi bahan makanan, makanan ringan dan juga kue tar kecil, cukup untuk berdua.
Jisoo sebetulnya bukan tipe manja yang harus mendapat kejutan atau ucapan tepat tengah malam, ia hanya ingin kekasihnya itu ingat dan menyempatkan diri makan bersama di hari spesialnya.
Taehyungnya tak ada di ruang tengah, dapur, maupun kamar tidur lelaki itu. Sudah pasti, ia sedang ada di kamar satunya yang disulap menjadi kamar kerja yang pastinya lebih mirip kapal pecah kalau orang-orang kolot bilang, padahal berantakannya kamar kerja itu seni tak tertandingi.
Tokk Tokk
Pintu diketuk ringan, knopnya diputar sedikit dan kepala mungil dengan senyum manis menyembul di sana, membuat si sibuk menoleh dan tersenyum singkat, lalu kembali lagi pada pekerjaannya. Ia tidak kaget melihat si cantik Kim Jisoo tiba-tiba datang, sudah sering begini. Kekasih cantiknya itu tahu password apartemennya, memudahkan untuk masuk karena Taehyung tak mau repot-repot membukakan pintu saat sedang kerja begini.
"Oppa..."
"Hm?", Taehyung hanya bergumam, tak mengalihkan pandangan dari maket yang sedang ia buat.
"Hari ini.. kau juga sibuk?"
"Hm.."
"Hanya untuk makan malam?"
"Jisoo-yaa..."
"Aku akan memasak, kita tidak perlu makan malam di luar jadi kau bisa melanjutkan pekerjaan dengan cepat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of Life || VSoo Story
FanfictionKumpulan cerita VSoo Berisi oneshoot/twoshoots, selamat membaca!