"Lo yang mutusin gue"
"Nggak, bukan.."
"Okay, cukup. Bisa nggak kita kaya nggak kenal aja?"
Kim Jisoo, bisa dibilang dia salah satu atau bahkan satu-satunya mahasiswi di Fakultas Ekonomika dan Bisnis yang paling cantik. Parasnya itu nggak biasa, cuma dengan sekelebat dia lewat di depan mata bisa langsung bikin terpana. Nilai plus lain dari dirinya adalah, anaknya supel, ramah dan bisa dibilang kepribadiannya baik. Tidak heran kalau dia jadi idola, punya banyak teman dan juga banyak yang ngincar.
Sejak penerimaan mahasiswa baru, tepatnya hari pertama orientasi, Kim Jisoo sudah dilirik banyak cowok. Kakak tingkat, teman seangkatan, rasanya tinggal pilih saja Jisoo mau yang seperti apa. Orang cantik, can relate?
Tapi Jisoo termasuk gadis yang hati-hati. Ia terbuka pada pertemanan tapi tidak dengan suatu hubungan yang lebih dari itu. Sampai di pertengahan semester genap, tiba-tiba tersiar kabar Kim Jisoo resmi dipacari cowok flamboyan sekelas Kim Taehyung, bikin pasukan pendamba mundur teratur.
Sama seperti para mahasiswa lainnya, Kim Taehyung pun terpana pada pandangan pertama. Okay, dia ganteng. Banyak yang bilang mereka pasangan yang serasi, tapi nyatanya keduanya hanya serasi di muka tapi tidak pada hal yang lainnya.
Tahu pepatah yang bilang kalau pasangan itu harus satu frekuensi? Sayangnya, mereka sepertinya tidak.
.
.
"Jisoo, sedang apa? Makan siang denganku?"
"Maaf, aku sudah makan dengan Lisa"
"Oh, okay.. lain kali saja"
Jisoo dan Taehyung memang satu fakultas tapi beda jurusan. Jadwal mereka kerap kali bertabrakan dan sangat sulit cari-cari kesempatan untuk bertemu. Kalau pun salah satunya senggang, tak jarang yang satunya tak bisa, begitu terus sampai bosan.
Ini yang kesekian kalinya Taehyung ditolak pacarnya sendiri untuk sekedar bertemu. Belakangan ini hubungan mereka tidak semanis saat awal pacaran dulu, bikin hati nyeri dan lelah menjawab pertanyaan sekitar seperti,
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of Life || VSoo Story
FanficKumpulan cerita VSoo Berisi oneshoot/twoshoots, selamat membaca!