"Hai, boleh kubantu?"
Kalimat tanya itu yang menjadi awal dari semuanya. Sedari tadi Kim Taehyung terus mencuri pandang pada seorang perempuan yang menjadi rekan satu grupnya di misi kali ini. Taehyung mengikuti sebuah program profit dari pemerintah untuk mengajar di pulau-pulau terluar di Korea Selatan. Boleh mengajar apa saja, mulai dari pengetahuan umum sampai kesenian, maklum masyarakat yang tinggal di pulau terluar kerap kali tertinggal jika sudah bicara soal teknologi dan juga pendidikan.
Taehyung sebetulnya bukanlah seorang yang terlalu santai sampai punya banyak waktu untuk mengikuti program seperti ini selama tiga bulan lamanya, hanya saja dia sedang jenuh. Jenuh dengan seluruh aktivitasnya sebagai seorang chef di restorannya sendiri, jadilah dia kemari, mengajar memasak dan bahkan melukis untuk anak-anak.
Di tempat ini juga dia bertemu dengan Kim Jisoo, perempuan cantik yang sudah menjadi idola sejak hari pertama. Gadis itu mengajar bahasa Jepang dan Mandarin, sesekali ia juga bermain instrument musik. Wajah cantik dan pembawaannya yang riang membuat anak-anak selalu semangat mengikuti kelasnya, lebih tepatnya selalu menempel padanya.
"Oh! silakan, sebetulnya ini sudah hampir selesai," gadis itu menjawab dengan senyuman.
Taehyung mendekat hati-hati, mulai menelisik sebetulnya apa yang bisa ia bantu. Jisoo menunjukkan beberapa sayuran yang belum dipotong dan juga beberapa ikan yang belum dibersihkan, ya mereka sedang memasak sekarang.
"Wooaahh! Tanganmu terampil sekali"
"Tidak.. tidak juga,"
"Maaf, Kim Taehyung-ssi kan? Apa pekerjaanmu?"
"Taehyung saja, aku chef. Sebetulnya aku punya restoran di Seoul. Kapan-kapan mampir ya kalau sudah pulang nanti, Jisoo?"
"Ah.. haha.. ya tentu! kau sudah tahu namaku ternyata?"
"Hei.. apa maksudmu? kau terkenal sekali"
"Begitukah?"
Dan mulai dari situ kedekatan mereka berlanjut.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Slice of Life || VSoo Story
FanfictionKumpulan cerita VSoo Berisi oneshoot/twoshoots, selamat membaca!