Time 1

2.4K 337 40
                                    


"Blackpink Kim Jisoo dikabarkan hilang setelah mengikuti syuting program televisi 'Adventure'. Kim Jisoo terbawa arus sungai saat mengambil gambar untuk kegiatan arung jeram. Kejadian ini dinilai merupakan kesalahan dari para kru dan staf yang tidak memperhitungkan potensi air bah karena hujan deras semalam. Banjir bandang diduga datang dari aliran sungai yang lebih tinggi sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari. Sampai saat ini tim penyelamat masih menyusuri sungai untuk menemukan keberadaan Kim Jisoo."









"Unnie.."


Serak suara Lisa kembali menggaung di ruangan itu. Kini seluruh jajaran di agensi mereka tengah berkumpul untuk membahas kecelakaan yang baru saja terjadi. Pimpinan mereka sungguh marah dengan pihak televisi dan bersiap menuntutnya. Pihak perusahaan juga mengerahkan tim swasta untuk mencari salah satu artis mereka.





"Unnie tidak bisa berenang,"


"Dia masih pakai pelampung, semoga dia baik-baik saja,"


"Tapi Rose.. banjir itu sangat besar dan.."


"Aku pun khawatir tapi.. Jennie Unnie harus percaya dia baik-baik saja,"





.

.





"Oh.. dia hidup?"


"Apa dia bernapas?"


"Hyung tekan dadanya lagi!"


"Berikan napas buatan lagi, dia hampir selamat!"



Sekumpulan anak-anak yang sedang mencari ikan di hulu sungai ketakutan ketika melihat seorang wanita terdampar dengan luka di sekujur tubuh. Pakaiannya pun robek di mana-mana.



"Oh! dia bangun! Hyung dia bangun!"



Lelaki yang sedari tadi berusaha mengeluarkan air dari paru-paru Kim Jisoo merasa lega melihat gadis itu terbatuk dan mulai membuka matanya.



"Hei.. kau baik-baik saja? Bisa dengar aku?"

Slice of Life || VSoo StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang